Achievement 5 Task 1 by @fadhilah26 : Review Steemworld.org

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum,

Setelah selesai melaksanakan tugas achievement4 saya akan menyelesaikan tugas untuk achievement5 task1 tentang Review Steemworld.org.

Setelah kita masuk ke tool Steemworld.org pada browser kita, lalu kita sig in dan masukkan nama akun steemit kita dan password posting key, kemudian klik dasboard untuk menjelajahi semua keperluan kita.

IMG_20210616_140754.jpg

  • Jawaban dari pertanyaan pertama cara memeriksa Ringkasan Hadiah (reward) untuk Sepanjang waktu, 30 hari terakhir dan 7 hari terakhir adalah sebagai berikut :
    Caranya buka Ringkasan hadiah seperti yang terlihat pada tangkapan layar di bawah ini.

IMG_20210616_140914.jpg

Seperti yang terlihat pada gambar screenshot di atas, hadiah Sepanjang waktu,ini adalah punya saya 30 hari terakhir dan 7 hari ada di gambar. Semuanya menunjukkan kurasi SP, author reward, STEEM, SBD dan Total USD.

  • Jawaban dari pertanyaan selanjutnya pada tugas achievement5 task1 ini adalah Apa yang di maksud dengan Delegasi, jenis Delegasi dan bagaimana cara Mendelegasikan SP?
    Bagaimana cara memeriksa Suara(vote) Masuk dan Keluar, jelaskan hal ini dengan tangkapan layar dari kedua suara untuk akun kamu?

Berikutnya yang ingin saya bagikan kepada Anda adalah delegasi.Kita dapat mendelegasikan steempower kepada orang-orang dengan mentransfernya kepada mereka. Orang juga dapat mendelegasikan kepada kita. Kedua aktivitas tersebut dapat dilihat di tool steemworld.Seperti yang terlihat pada gambar screenshot bawah ini adalah bagaimana kita dapat melihat delegasi masuk dan keluar dari akun kita.

IMG_20210616_151534.jpg

Dari hasil gambar screenshot di atas kita dapat melihat bahwa ada delegasi yang masuk ke akun kita, seperti kasus pada akun saya, saya mendapat kan delegasi dari steem dan @cryptokannon,dan saya tidak mendelegasikan kepada akun yang lain.

  • Jawaban dari pertanyaan selanjutnya adalah aktivitas selama 7 hari terakhir baik itu suara masuk atau suara keluar dan aktivitas lain nya seperti tampak pada gambar screenshot di bawah ini :

IMG_20210616_172008.jpg

Inilah aktivitas akun saya untuk hari ini kemarin dan 7 hari yang lalu,tapi karena saya tidak aktivas dalam tujuh hari terakhir ini maka inilah hasilnya.

  • Jawaban selanjutnya adalah kurasi saya selama beberapa hari terakhir ini lihat seperti tampak pada gambar screenshot di bawah ini :

IMG_20210616_184745.jpg

Inilah kurasi yang telah saya dapatkan selama beberapa hari terakhir ini.

  • Jawaban terakhir dari tugas achievement 5 task1 tentang
    Bagaimana cara memeriksa nilai upvote Anda dan bobot voting yang berbeda menggunakan alat ini?,
    Cara memeriksa nilai upvote dan bobot voting adalah seperti tampak pada gambar screenshot dibawah ini :

IMG_20210616_203455.jpg

Kekuatan upvote saya berada di 100% dan untuk harga upvote bisa di lihat di bawah lingkaran kekuatan vote kita bisa mengatur kekuatan yang akan kita berikan.

Demikian lah tugas achievement5 task1 yang dapat saya lakukan,jika ada kesalahan dan kekurangan mohon kritikan dan saran semoga dapat saya lanjutkan pada achievement-achievement selanjutnya.

salam hangat dari saya @fadhilah26

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Taks 1 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 Task 2 tentang steemscan.com.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 2: steemscan.com

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas verifikasi nya bang,@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59727.23
ETH 2674.33
USDT 1.00
SBD 2.44