Achievement 1 || My Introduction Post || @ericirlando

Assalamualaikum wr…. Wb….
Hallo sahabat steemit semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT kepada kita semua.

IMG-20210420-WA0018.jpg

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sedikit tentang diri saya, karena dengan ini kita bisa saling kenal sehingga dalam berkomunikasi akan lebih dimudahkan.

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada sahabat steemit, nama saya eric irlando biasa dipanggil eric , lahir di desa peulanteu pada tanggal 17-mei-1996, Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat provinsi Aceh. Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha dan hobby olahraga. Saya memiliki 3 bersaudara dan saya anak dari dua bersaudara, saya memiliki seorang adik perempuan, dari 2 laki-laki dan satu perempuan.

Pada kesempatan ini ingin saya ingin menceritakan sedikit tentang pendidikan saya yang dimana saya sekolah dasar di SDN gunong pulo, pada masa itu termasuk sekolah terbaik di Kecamatan Arongan Lambalek dan ketika saya kelas 4 SD pada tahun 2004 desember 26 tepatnya pada hari minggu Aceh dilanda musibah Tsunami, dan banyak memakan korban jiwa dan pembangunan yang hancur, setelah kejadian ini banyak perlombaan yg di buat oleh lembaga unicef dan banyak lembaga lain demi membangun generasi yang lebih baik dikarenakan baru saja dilanda musibah dan banyak bantuan-bantuan yg diberikan, disini kami banyak prestasi yang kami dapatkan dari perlombaan yang di buat baik di tingkat Kecamatan dan Kabupaten, kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di SMPN 1 Arongan Lambalek dan lanjut pendidikan di SMAN 1 Arongan Lambalek,se usai tamat pendidikan saaya langsung membangun usaha warung kopi, karena di Aceh warung kopi sangat diminati dimana banyak orang Aceh yang suka kopi dan banyak pembisnis yang berkumpul di warung kopi sambil menikmati enaknya kopi Aceh dan juga karyawan kantor, hampir semua orang Aceh dipagi hari diawali dengan minum kopi, nah saya nekat untuk membuka usaha dengan modal seadanya kemudian saya mulai mencari tempat disini saya sudah mendapatkan tempat untuk dibuka warung kopi dan saya terus nekat untuk membuka usaha dengan modal yg minim, disini saya mengalami hambatan karna modal yg kurang dan saya ingin melakukan join dengan orang lain untuk melanjutkan usaha saya ini dan akhirnya saya mendapatkan teman yang bisa membantu saya untuk menambah kan modal saya.

Saya diperkenalkan steemit oleh kawan saya @arifmuhatir @mudajuli dan dia menjelaskan sedikit mengenai steemit dan kami saling berdiskusi mengenai steemit dan saya tertarik dengan steemit ini dan saya ingin bergabung dengan steemit, dengan arahan kawan saya mendaftar di steemit dan saya berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan hal-hal baru dengan bergabung di steemit.

Sekian perkenalan dari saya di postingan pertama ini dan saya berharap kepada sahabat steemit yang senior berkenan untuk memberikan arahan, bimbingan dan masukannya kepada saya.

Salam @ericirlando
Wassalammualaikum WR……WB…

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74