Achievement1 : Postingan Perkenalan Saya / @encu

in Newcomers' Community3 years ago

B91C1427-010C-441D-B7F3-6F8DBB1B516E.jpeg

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat sore sahabat semua yang bergabung di platform komunitas steem steemit, apakabar sahabat semua, semoga semua dalam keadaan sehat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt dan selalu diberi keselamatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Terlebih dahulu izinkan saya memperkenalkan diri
Perkenalkan Nama saya Salmawati saya berasal dari Kota Takengon Provinsi Aceh, Indonesia. Saya adalah anak ke 6 dari 6 bersaudara. Saya lahir pada hari selasa 8 Mei 2001. Saat ini saya berusia kurang lebih 20 tahun. Sekarang Saya sedang menempuh pendidikan S1 dengan jurusan Ekonomi Syariah di kampus Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe.

7B0BA9EA-2211-424E-A276-A5BBB7AF1C5A.jpeg

Saya mempunyai hobi dan menyukai aktivitas berpetualang, Selain aktifitas perkuliahan yang saya jalankan saat ini, saya juga sedang beraktifitas di sebuah organisasi pencinta alam, Saya bergabung dalam sebuah komunitas MAPALA ( Mahasiswa Pencinta Alam) yang di kampus saya bernama UKM PA JIPALA IAIN Lhokseumawe. JIPALA ini merupakan sebuah organisasi internal kampus yang tugasnya adalah untuk melestarikan lingkungan. Di organisasi JIPALA ini biasanya saya sering melakukan kegiatan seperti penanaman pohon, pembersihan lingkungan sekitar Dan Juga saya sering mendaki gunung, bermain arung jeram, biasanya dalam 1 bulan minimal 2 kali kami berangkat untuk menikmati keindahan alam. Baik itu mendaki gunung atau melakukan camping di tempat yang belum pernah kami jelajahi.

54534817-C122-4B11-A1C9-9C67E84C7FE4.jpeg

DB9EC7C7-F313-48F8-A1DF-DEBC013E646C.jpeg

Untuk pengalaman yang saya jalani sekarang saya sering jalan-jalan, bisa dibilang melakukan traveling dan berwisata untuk mencari pemandangan yang bagus terutama untuk berfoto dan menambah banyak pengalaman saya. Saya pribadi sangat suka dalam memasak, menulis, olahraga baik dari arung jeram, dan suka bermain dialam terbuka .

Di Steemit saya suka membaca postingan tentang Perjalanan dan tulisan-tulisan yang berhubungan dengan lingkungan.

Kemudian Kedepannya saya berencana menulis tentang setiap perjalanan saya, juga tentang segala isu yang berkaitan dengan lingkungan. Karena saya merasa bahwa tulisan seperti itu sesuai dengan hobi dan minat saya.

Sebelumnya saya menemukan informasi tentang steemit ini melalu beberapa teman dan Abang saya yaitu @samsol003, @palang, @abdrahman08, @sara, @taca. meraka yang memperkenalkan steemit ini lalu mengajak saya untuk bergabung, mereka juga yang sudah mengajari saya tentang bagaimana cara mendaftar akun steemit ini dan tentang cara memposting di steemit.

E3AF1D76-A575-43F0-A6E2-8239271BE5DA.jpeg

Dengan adanya steemian disini saya berharap bisa membuat saya lebih sering menulis dan lebih kreatif dalam penulisan dan menggunakan foto-foto saya dengan baik dan benar, disini saya merupakan pendatang baru dalam platform komunitas steemit dimana saya masih butuh saran, masukan, arahan, dan butuh bimbingan dari kawan semua di komunitas ini, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, rekan rekan steemian.

Sort:  
Loading...

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Hi, @encu,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @encu.. semoga sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64