The Diary Game || Sabtu, 27Nopember 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Asalammualaikum sahabat steemit,semoga kita Ke adaan baik dan sehat sukses selalu di hari yang cerah ini,saya @emiratu mau bercerita tentang hari sabtu,saya kalaw bangun jam,sambil menunggu waktu subuh saya nyapu sama ngepel,dan ga terasa waktu subuh,lalu saya ambil wudyu dan menjalan kan sholat shubuh,sesudah sholat shubuh nyuci baju,selasai nyuci baju lalu di jemur,selesai jemur saya beli uduk ke bu ninah,udah beli uduk saya makan uduk bersama anak-anak,lalu saya mandiin ratu,sesudah mandi pakein baju ratu,saya pun mandi karna mau vaksin,udah vaksin saya kondangan bersama,@santikomalasari@fitriant@dewi35

IMG-20211128-WA0009.jpg
acara kondangan

itu acara kondangan ke acara tujuh bulanan temen saya,,seneng sekali di acara kondangan nya,ibu hajat nya baik dan ramah,saya di jamu dengan baik sekali,alhamdulilah saya bahagia dengan jamuan ibu hajat nya,selesai kondangan saya,angkatin baju dari jemuran lalu saya taro di bak,buat nanti aku terika besok hari nya,dan setelah itu beres-beres ke dapur mau masak sore,ga terasa waktu sudah sore,waktu nya mandi saya sama ratu,setelah mandi pakein baju ratu minyak telon minyak rambut minyak wangi
IMG20211127092128.jpg
main bersama neng ratu
setelah itu saya main sama neng ratu,beli makanan ringan di warung bu ninah,neng ratu pun senang sekali saya ajak main ke warung bu ninah,saya pun senang melihat neng ratu bahagia di ajak bermain biar pun hanya beli jajanan kecil di bu ninah,setelah itu saya mengajak neng ratu pulang kerumah berjalan kaki,sampe di rumah saya lanjutkan main di dalam rumah saja
IMG_20211125_194812.jpg
menemani ratu bermain

setelah itu saya nemenin ratu main di dalam rumah saja,neng ratu pun bahagia saya temenin main di dalam rumah,main pespa kesayangan nya,ga terasa waktu dah sore,waktu nya Semprot obat nyamuk biar tidur ga ada nyamuk
lalu saya makan sore bersama anak-anak saya,anak-anak saya pun mandi sore dan siap-siap ambil wudu buat menjalankan sholat magrib,dan saya pun mengambil wudu buat menjalankan sholat magrib,sudah selesai sholat magrib,saya bikin susu buat neng ratu,dan rapihin tempat tidur neng ratu biar nyaman dan nyenyak tidur nya,ga terasa waktu sudah isa,saya bergegas ambil wudu buat sholat isa,sesudah sholat isa,saya merasa ngantuk dan ingin beristirahat,,sampe di cerita hari sabtu sahabat steemit

Sort:  
 3 years ago 

Salah kamar ini 😂😂. Ibu gurunya @santikomalasari bagaimana ini 😁.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51