Achievement 1 : Perkenalan diri @elweyraiser

in Newcomers' Community2 years ago

Halo, apa kabar teman-teman steemian ?
semoga sehat selalu dan diberikan rezeki yang berkah dan melimpah.
IMG20211212170727.jpg
Perkenalkan nama saya alwi al fajri dengan username @elweyraiser, saya adalah seorang pendatang baru pada platform steemit ini. Tahun 2021 ini, saya berumur 24 tahun. Saya tinggal di desa Uteun Bayi, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia.

Saya lulusan Sarjana Terapan (D4) teknik kimia, alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe tahun 2019. Sekarang saya bekerja sebagai pegawai honorer di salah satu SMP yang ada di Lhokseumawe. Tanggung jawab saya di sana adalah sebagai teknisi lab, dimana saya bertugas untuk menjaga alat dan bahan lab, peminjaman alat atau bahan oleh guru-guru yang bersangkutan, proses penyusunan dokumen lab, dan lain-lain.

Saya memiliki hobi seperti travelling, fotografi, dan badminton. Mungkin saya akan menyukai dan akan mencari lebih banyak postingan orang lain yang sejalan dengan hobi saya. Hal ini dimaksudkan agar saya mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman dari postingan mereka.
IMG20191225115659 (1).jpg
Di steemit ini, saya akan membagikan postingan berupa keseharian saya dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bisa berupa tentang pekerjaan saya, kegiatan amal, pengetahuan saya, hobi saya, dan sharing pengalaman-pengalaman yang menarik lainnya.

Sebelumnya saya tidak pernah mendengar akan adanya steemit ini, namun teman saya yang bernama @longhendra memberitahu saya akan informasi steemit. Apa itu steemit ? bagaimana cara kerjanya ? keuntungan apa saja yang diperoleh ? dan masih banyak lagi.

Dengan steemit, saya berharap mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang berharga di sini.
Mendapatkan ilmu secara gratis dengan membaca postingan orang lain, Bisa mengetahui keindahan suatu tempat baik itu dalam maupun luar negeri, serta saran dan komentar yang membangun untuk menjadikan saya lebih baik lagi kedepannya.

Demikianlah perkenalan saya, saya ucapakan terima kasih.

Mohon bimbingan dari para senior maupun teman-teman steemian semua, @radjasalman @heriadi
Salam hangat dari saya @elweyraiser

Sort:  
Loading...

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;1

steemit Turkey Representative

 2 years ago 

Hi, @elweyraiser,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

saludo bienvenido a steemit

 2 years ago 

Selamat bergabung di steemit, semoga sukses.

 2 years ago 

terima kasih banyak @aafadjar

Great post, I would like to invite you to the Steem-Environment Community.
I think it will be a friendly space for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77