ACHIEVEMENT 1- My introduction Myself

in Newcomers' Community2 years ago

sua.jpeg

Haiii Steemians

Perkenalkan namaku adalah Eka Raafiu, dan semua teman temanku dan juga keluargaku memanggilku eka. Sama seperti nama akunku ini kuberi nama @ekaa. Sederhana dan mudah diingat.

Aku berasal dari salah satu kota di provinsi Jawa Barat, yaitu cirebon. Sebelumnya aku tidak tahu ada platform social blogging yang berbasis cryptocurrency payment sebelum dikenalkan oleh seorang teman yang juga berkecimpung disini, yaitu @gitshock.trading.

Oya, kira kira apasih yang akan aku sharing disini, di dalam platform ini. Aku beberapa kali membaca isi dari beberpa postingan yang berkaitan dengan crypto analisis, dan isi di dalamnya sangat sedikit.

Aku berniat berbagi tentang hal tersebut, karena aku juga seorang trader crypto dan juga dikenalkan oleh teman yang sama sama juga trader crypto, yaitu @gitshock.trading

Dan aku berharap kiranya nanti apa yang dapat kubagikan semoga bisa bermanfaat untuk teman teman semua disini.

Terkhusus bagi teman teman yang berkecimbung di dalam market cyrpto. Karena platform ini juga menhasilkan reward dalam bentuk crypto.

Dan aku minta bimbingannya dari teman teman semua disini untuk bisa berkembang di dalam platform ini .

Terimakasih sudah membaca dan salam kenal untuk semua.

Ekaa

Sort:  
 2 years ago 

Welcome on board

 2 years ago 

nice to meet you

 2 years ago 

Ohh, you are new
Welcome. Steemit is glad to have you.

Keepup the spirit @ekaa

 2 years ago 

thanks your support kay :)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Terimakasih sambutannya 😊

Sama-sama 🤗

Hi, @ekaa,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Salam kenal kak Eka,
Ditunggu to de moon nya 🚀🚀🚀
Semoga sehat selalu 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43