Achievement 1 || My Introduction Post || @efendi21

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210401233623.jpg

Assalamualaikum wr..wb...
Hallo sahabat semuanya?

saya harap sahabat semuanya dalam lindungan Allah,saya akan memperkenalkan sedikit tentang saya.

Nama saya efendi, Saya lahir di desa Cot Buloh, kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, bertepatan tanggal-21-oktober-1994.
Dari kecil saya cita-cita jadi seorang tgk, izinkan saya menceritakan tentang pendidikan formal yang telah saya lalui, saya sekolah di salah satu SD tertua di Kecamatan Arongan Lambalek yaitu SD Negeri Cot Buloh, dan berlanjut di SMP Negeri Arongan Lambalek, di tengah-tengah berjalannya pendidikan menengah pertama saya, saya menimpa musibah terhadap saya yaitu patah kaki, dan hampir 2 bulan saya tidak bisa masuk sekolah, dan seiring berjalannya waktu dengan izin Allah saya sembuh kembali sehingga dapat menyelesaikan sekolah menengah pertama, selesai dari SMP saya inggin berlanjut sekolah bola, namun orang tua tidak di beri izin, terpaksa saya lanjut pendidikan di SMA Arongan Lambalek hingga selesai di tahun 2013, mulai tahun 2014 saya berlanjut dengan keinginan orang tua saya dan ke inginnan saya sendiri yaitu mondok di pesantren BUDI MESJA lamno jaya hingga tahun 2018 dan dari tahun 2018 saya pindah ke pesantren babul sa'dah di pekan bada gurah.

Saya mengenal steemit dari @andri13 dan @mudajuli.
Setelah saya tanya mengenai steemit, saya sangat tertarik sehingga saya mengajukan diri untu daftar ke steemit, karena saya suka menceritakan tentang pengalaman hidup kepada orang lain, mungkin di steemit ini lebih tepat untuk menceritakan pengalaman hidup dan sekaligus mencari pengalaman tentang sahabat steemit.
Sekian dari perkenalan saya dan postingan pertama saya, dan saya harap kepada sahabat steemit yang senior berkenan untuk memberi arahan, bimbingan dan masukan kepada saya.

Salam @efendi21
Billahi Taufiq Wal Hidayah.
Wassalammualaikom Wr...Wb...

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @efendi21. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Ia kak,slam knal blek,mohon bimbingannya ya kak

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Dear @efendi21, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Ia bng,trmksih bnyak atas sambutannya bg,mohon bimbingannya bg

Selamat datang di komunitas Steem @efendi21!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Ia kak,trmksih bnyak atas arahannya,slam knal ya kak

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

 3 years ago (edited)

Selamat bergabung di steemit semoga sukses selalu, salam kenal
Berikut panduan achievement 2 : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 3 years ago 

Ia kak,salam knal jga kak

 3 years ago 

You are welcome sir

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit @efendi21
Semoga sukses selalu.

 3 years ago 

Amin

Selamat bergabung di steemit sahabatku muhammad efendi

 3 years ago 

Ia,terimkasih banyak sahabat

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit @efendi21
Salam kenal saya @zulkarnain dari Aceh Utara

 3 years ago 

Ia,salam knal belek ya,saya dari aceh barat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42