Sekilas tentang saya

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr…. Wb….
Hallo sahabat steemit semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT kepada kita semua.
Saya ingin memperkenalkan tentang diri saya karena dengan ini kita bisa saling kenal sehingga dalam berkomunikasi akan lebih dimudahkan.

Langsung saja saya Edi Mahfut biasanya sehari-hari di panggil Edi dan juga bisa di panggil Mahfut. Saya lahir di desa Peulanteu, pada tanggal 12 Desember 1996 kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat provinsi Aceh. Saya sangat hobby berolahraga. Saya anak paling bungsu dari tiga bersaudara dan ketiganya pun laki-laki.

Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit tentang pendidikan saya yang dimana saya bersekolah dasar di SD meulaboh,salah satu sd terfavorit di kabupaten aceh barat dan melanjutkan sekolah di SMP Arongan Lambalek, kemudian melanjutkan ke jenjang SMA di SMA Arongan Lambalek,
Sebenarnya cita-cita saya ingin menjadi polisi tapi tidak kesampaian karna satu lain hal,dan saya juga pernah kuliah tapi putus di tengah jalan dikarenakan masalah ekonomi
IMG20210518220357.jpg
, dan akhirnya saya memutuskan untuk kerja di Indomaret, selain itu saya juga membuka usaha kecil-kecilan doorsmer, Alhamdulillah walaupun cita-cita saya tidak tersampaikan tapi saya bersyukur saya bisa mandiri tidak membebankan orangtua saya.

Saya diperkenalkan steemit oleh sahabat saya @elhadi23 dan dia menjelaskan sedikit mengenai steemit dan kami saling berdiskusi mengenai steemit dan saya tertarik dengan steemit ini dan saya ingin bergabung dengan steemit, dengan arahan kawan saya, akhirnya saya mendaftar di steemit dan saya berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan hal-hal baru dengan bergabung di steemit.

Sekian perkenalan dari saya di postingan pertama ini dan saya berharap kepada sahabat steemit yang senior berkenan untuk memberikan arahan, bimbingan dan masukannya kepada saya.

Salam @edimahfut
Wassalammualaikum WR……WB…..

Sort:  

Hai @edimahfut
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Siap bang,mohon bimbingannya

Loading...

Semoga bisa bermanfaat teman

 3 years ago 

Terimakasih semangat nya kawan

 3 years ago 

Welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63345.39
ETH 3130.58
USDT 1.00
SBD 2.48