Achievement1 by @edianur1

in Newcomers' Community3 years ago

Nama saya : Is Edianur
Nama akun : edianur1
TTL : Tanah Pasir, 13-10-1978
Alamat : Gampong Blang Kabu, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara

Saya Mengenal Steemit @waterjoe @klen.civil @tucsond dan @sofian88

IMG_20210730_162706.jpg

Untuk belajar Cripto saya masih sangatlah awam, maka dari itu saya sangat membutuhkan dukungan dari para senior yang sudah lama berkecimpung di platform steemit.

Saya bekerja sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD), wilayah dampingan saya adalah Tanjong Kleng, Gampong Baro, Tanjong Hagu dan Tanjong Reungkam, selain itu saya juga adalah petani dan mempunyai tanggungan 3 orang anak perempuan dan 1 orang istri.

Salam hangat dari saya untuk semuanya.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit

Please kindly add an image to your profile and use the tags #newcomers #introduce yourself

 3 years ago 

I'm very happy to join steemit but I don't understand how to put a photo on a profile, please help..

Ok, to upload an image on your profile, click on that image besides the 3 small lines at the top right corner of your device, click on profile, click on settings. Then you will see as one of the options, upload profile image. After that you click update

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Oke.. Teurimong geunaseh rakan !

Hai @edianur1
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @edianur1,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you very much

 3 years ago 

Selamat Bergabung dengan Steemit.

 3 years ago (edited)

Terima Kasih, mhn support saya utk lebih memahami steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65974.40
ETH 2637.70
USDT 1.00
SBD 2.67