Achievement 1: Intro Duce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210508_225943.jpg

hallo sehabat steemit saya pendatang di platfrom ini, nama saya dxhunter dan nama asli saya Feri Ramadhan. Pada postingan ini saya akan mempekenalkan diri saya kalian semua.

saya anak pertama dari lima saudaraan pendidikan saya sekarang kuliah di salah satu universitas di aceh Utara yang bernama universitas malikussaleh yang jurusan pendidikan vokasional teknik mesin. Sekarang sudah semester 8 atau semester akhir. Mungkin tahun ini lulus sebagai tenaga pengajar sebagai calon guru muda.

IMG_20210406_130256.jpg

Hobbi saya olahraga seperti main bola, beladiri dan mendaki gunung, alasan saya menyukai olahraga bola dikarenakan olahraga ini dapat membakar lemak dan di haruskan kerja sama tim, untuk olahraga beladiri saya pernah mengikuti beladiri karate untuk menambah kegiatan sehari dan untuk pembekalan diri.

Dan naik gunung juga merupakan hobi saya. Dan aaya pernah naik gunung burni telong yang terletak di daratan tinggi gayo lues yang ke tinggian gunung nya 2.617 m di permukaan laut.
Saya pernah menjelajahi hutan untuk berenang di air terjun tujuh bidadari di daerah umbang geudong Kabupaten Aceh Utara.

IMG_20210420_222213.jpg

IMG_20200122_083237.jpg

Saya mengenal Steemit lewat story WhatsApp @daiky69, setelah melihat snap wa tersebut saya langsung daftar steemit namun tidak mengerti cara mainnya. Kemudian malam ini saya mencoba chat abang @daiky69 untuk meminta bantuannya meskipun saya tau dia sibuk tapi Alhamdulillah dia tetap masih menyempatkan diri untuk mengajarkan saya cara buat postingan pertama di steemit. Karena abang @Daiky69 adalah promotor steemit di daerah Seunuddon, saya bergabung dengan steemit juga berkat ajakan dia.

Saya tertarik dengan dunia traveling dan fotografi jadi mungkin saya akan fokus membuat postingan tersebut di steemit dan sangat mengharapkan bantuan dari teman-teman steemit untuk mendukung dan membantu saya berkembang di komunitas ini.

Mungkin cuma ini saja yang dapat saya tulis dan semoga saja saya telah memenuhi persyaratan komunitas dalam membuat postingan.

Sort:  

Hai @dxhunter , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Sekali saya berterima kasih banyak atas perhatian @heriadi atas segala informasi untuk memudahkan saya sebagai pemula di steemit ini. Mohon bantu dan dukungan selalu.

Loading...

Dear @dxhunter, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Hi @dxhunter,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

That raya oek. Promotor steemit haha male long2 haha

 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.

Always follow @ steemitblog for updates on steemit

Terima kasih perhatian. Saya akan lebih berusaha lagi untuk lebih baik.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41