Achievement1 : Perkenalan Diri @dun7

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210809135929_00.jpg

Saya santai sejenak di WJ Coffee brsama-sama teman kerja di kecamatan Matangkuli sambil menikmati gorengan membuat perkenalan diri untuk postingan pertama ini

Aktifitas saya yang aktif dalam pemberdayaa masyarakat di desa sering sekali melintasi jalan yang rumit karena lokasi kami jauh di pedalaman kabupaten Aceh Utara. Semangat kerja saya dalam memfasilitasi Gampong tetap tinggi dengan motivasi dari teman-teman di lapangan

Nama saya ZULKHAIRi Ab saat ini telah masuk umurmu 30 Tahun. Syukur saya sekarang telah memiliki putra satu dan putri satu yang masih kecil
Alamat domisi lengkap Desa Teungoh Glumpang VII, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh dan negara tempat kamu tinggal sekarang Indonesia
Pekerjaan Wiraswasta atau pendidikan Sarjana Teknik Sipil
Hobi saya dan minat kamu, dan hal yang tidak kamu sukai

Saya suka dengan tulisan tentang sejarah karena mengingat jasa para pahlawan berjuang untuk meraih kemerdekaan
Saya akan membuat tulisan tentang pemberdayaan masyarakat, dan photographer, pertualangan

Saya mengenal Steemit dan di bimbing untuk berhasil membuat akun ini atas bantuannya @waterjoe
Terimakasih banyak atas bantuannya @waterjoe dan @klen.civil

IMG20210809140337_00.jpg

Demikian perkenalan diri saya dan mohon dukungan dari semua senior Steemian lainnya

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit
Salam 😃

 3 years ago 

Welcome...tetap semangat..💪💪

Hai @dun7
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @dun7,

Your post has been supported by @edlili24 from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67768.16
ETH 3769.63
USDT 1.00
SBD 3.48