Achievement 1 : Postingan Perkenalan Oleh @dopangma

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr.wb

IMG20211224214208.jpg

Perkenalkan nama saya Amar Ma'ruf, biasa nya sahabat dan teman memanggil saya Amar atau Dopangma, nama id steemit saya @dopangma.

Saya lahir pada tanggal 14 Juli 2000 Kota Lhokseumawe, dan umur saya sekarang sudah memasuki 21 tahun.

IMG20210424012742.jpg

Saya Berasal Dari Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, saya menghabiskan masa kecil di desa tersebut, cukup banyak kenangan yang saya lalui di Desa Uteunkot ini.

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di lhokseumawe yaitu IAIN Lhokseumawe. Saya sedang memasuki semester 7, dimana semester yang mencari masalah untuk pembuatan skripsi.

IMG_20210301_065418.jpg

Saya terjun ke dunia cryptocurrency sejak awal tahun 2021, saat itu salah satu teman saya memperkenalkan dunia digital atau cryptocurrency kepada saya sehingga saya tertarik untuk mempelajari nya.

Hobi saya adalah nongkrong di warung kopi, hampir semua warung kopi di kota Lhokseumawe sudah saya kunjungi, saya suka mencicipi berbagai kopi yang di suguhkan di berbagai warung kopi di kota kami.

IMG_20200831_224433.jpg

Saya tertarik dengan postingan yang berkaitan dengan photography, nature, Dan yang lain nya. Alasan saya menyukai photography karena saya sendiri sangat menyukai dunia photography.

Kedepannya saya ingin menulis postingan yang berkaitan dengan photography, nature dan postingan yang berkaitan tentang kehidupan sehari-hari saya.

Saya mengetahui steemit Dari salah satu teman saya yaitu @muhammadazhari, dia memperkenalkan steemit kepada saya beberapa bulan yang lalu di salah satu coffee yang sering kami nongkrong dan tertawa bersama.

IMG_20200812_160653.jpg

Aktivitas saya lainnya adalah magang di salah satu kantor yaitu Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe. Saya magang disana selama satu bulan setengah, dan semoga bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi saya pribadi.

Sekian untuk perkenalan Singkat saya di Steemit kali ini, Semoga Achivement 1 Milik Saya ini segera Di verifikasi.

Salam Hangat Saya Ucapkan kepada Tim Greeter terutama untuk bang @heriadi, @radjasalman yang lainnya.

Salam,
@dopangma

Sort:  
 3 years ago 

Welcome bro🙌🙌🙌

 3 years ago 

Thanks broo...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

terima kasih atas dukungannya bg

 3 years ago 

Hi, @dopangma,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome to steemit's world!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67315.02
ETH 3517.59
USDT 1.00
SBD 3.09