Achievement 1 : perkenalan diri oleh @don02

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

20220311_040335.jpg

Assalamu'alaikum...
Salam steemian...

  Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya didalam platform komunitas steem steemit, sebelumnyan nama lengkap saya adalah zulkarnaini dan saya  juga memiliki nama samaran yang biasanya di panggil dikalangan kampus dengan nama @Don02, sehingga saya memilih nama akun steemit @Don02. Dan saya juga dipanggil oleh orang tua saya sendiri yaitu Jol, sebenarnya saya memiliki 4 nama dikalangan berbeda-beda (zulkarnaini, Don, Jol dan karnen). 

Dan masih sangat muda dengan berumur saya sekarang 23 tahun, kelahiran pada tanggal 01-07-1999 Desa- Cempeudak, Kecamatan-Baktiya, Kabupaten-Aceh Utara. Saya memiliki 5 bersaudara dan saya alhamdulillah anak keempat dari lima bersaudara .

IMG-20211213-WA0012.jpg

Mengingat umur yang masih mudan maka tidak lepas dari pada pendidikan, saya masih menempuh pendidikan disalah satu universitas Malikussaleh, yang bertempat di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Fakultas Teknik dengan jurusan saya pilih Teknik Mesin.

Sebelumnya, Pertama-tama saya melihat kawan yang fokus dalam menulis sampai saya penasaran. Dengan penasaran tersebut sehingga saya melakukan atau memperhatikan gerakan kawan @kenalofficial. Akhirnya kawan saya tersebut memberi penjelasan sampai saya tertarik untuk bergabung kedalam platform komunitas steem-steemit.

Hobi saya sedikit berbeda dengan kawan-kawan lain, karena saya seorang yang suka berjalan bukan orang yang suka duduk disuatu tempat. Namun hobi yaitu traveling, mountain, climbing dan juga suka dalam berolahraga bola kaki. Semua ini adalah hobi dan ini juga yang sangat saya suka dengan manajemen luar biasa saya atur agar semua aktivitas atau hobi saya lancar dan sukses selalu, amin.

20220311_040404.jpg

Hobi saya atau konten yang saya akan Posting ke depannya nanti nya mungkin akan berkenan atau searah dengan hobi yang saya Sebutkan di atas dan yang lebih mengarahkan kepada hal-hal yang positif.

Demikian perkenalan saya di platform dteemit pada komunitas pendatang baru, says juga berterima kasih kepada kawan-ksesn saya yaitu @kenalofficial @pslang @samdol003 @taca dan kapten.alal yang telah mendukung saya untuk bergabung pada platform steemit dan saya sangat mengharapkan bimbingan dari kawan kawan di platfom untuk berkiprah dijagat steemit.

Salam hormat
@don02

Sort:  
 2 years ago 

Welcome to steemit platform 😍

 2 years ago 

Thanks you @solaymann

Great. You can subscribe to our community and share health and science content with us. Thank you.
Steem Health Style Community

 2 years ago 

Slamat bergabung @don02

 2 years ago 

Terima kasih bang atas support

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

 2 years ago 

Thanks you @radjasalman

 2 years ago 

Hi, @don02,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Selamat bergabung kawan

 2 years ago 

Terima kasi @moer

Welcome to steemit bg @don02

 2 years ago 

Thank you @safri04

Loading...
 2 years ago 

Selamat datang sahabat @don02, semoga semangat dan selalu bisa berbagi postingan, sukses untukmu kawan

 2 years ago 

Terima kasih bang @palang atas dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61691.46
ETH 3047.50
USDT 1.00
SBD 3.88