Introducing myself to the Steemit community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya Muhamamd doih , sering di panggil doih, saya berumur 21 tahun. saya anak 2 dari 2 bersaudara. saya mempunyai 1 abang. Nama ibu saya Nilawati dan nama ayah saya Fadhli. sayangnya, ayah saya sudah duluan meninggalkan kita. Waktu ayah saya meninggal, saya masih dalam kandungan ber umur kurang lebih 6 bulan, saya sangat sedih karna saya belum bisa melihat ayah saya, saya cuma bisa lihat di foto-foto saja. Saya masih sangat bahagia masih di beri ibu yang sangat kluat, cantik dan baik bagi keluarga saya. Saya tinggal di Nisam, Aceh utara.

IMG20210414000455.jpg

Kegiatan saya sehari-hari seorang photografer wedding, prewedding. Saya sudah mendalami dunia #photography semenjak saya duduk di bangku SMA, saya sangat suka yang namanya #Photography, karna saya hobi saya #photography, sudah dari kecil saya cita-cita menjadi photografer yang profesional.
Di dalam @steemit saya akan mempostingkan postingan yang bermamfaat seperti bidang #photography , yang mana di dalam memfoto seseuatu hal akan tercapai makna foto tersebut , seperti foto wedding,prewedding,makanan,barang,orang atau sebagainya.

IMG20210413235517.jpg

Saya tau steemit sudah lama, cuma saya masih belum begitu paham cara kinerja @steemit ini, Kemaren saya berjumpa dengan kawan saya bernama @mirnaamiani dari dialah saya belajar @steemit ini. Terimakasih @mirnaamiani sudah mengajari saya. Cuma sayangnya kemaren lupa saya foto.

IMG20210414000521.jpg

Hasil jepretan saya
1k copy.jpg

YLS_6176.jpg

Cuman ini yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman semua jika ada kata saya yang di atas kurang berkenan sebesar-besarnya saya memintak maaf . Dan terimakasih kepada,
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@cryptokannon
@trafalgar
@booming04
@anroja
@radjasalman
@mirnaamiani

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung dikomunitas hebat, kami senang anda ada disini

 3 years ago 

baik kak.. salam kenal

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @doih. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

salam kenal kak..

Dear @doih, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

salam kenal kak.. mohon bimbingannya

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40