Achivement-1 "Introduce My Self" @dindafathira

in Newcomers' Community2 years ago
Assalammualaikum

Haiii.....

2E2B3A64-FF48-47A4-BC70-1B96BA63085E.jpeg
Foto perkenalan diri saya

Namaku Dinda Fathira orang-orang biasa memanggilku Dinda, saya lahir di kota Lhokseumawe pada 26 April 1997. Dari lahir saya sudah tinggal dikota yang dulunya disebut-sebut sebagai kota petro dollar yaitu Kota Lhokseumawe tepatnya di hagu selatan jalan palapa. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, abang saya bernama Reza Fahmi beliau bekerja sebagai wiraswasta dan adik kesayangan saya bernama Alif Aulia yang masih menuntun ilmu ditingkat perguruan tinggi.

DF5A0F18-A854-4B10-91CA-E12D79F243B5.jpeg
Foto bersama keluarga tercinta

Saya lulusan dari sarjana Teknik Kimia Universitas Syiah Kuala saat ini saya bekerja sebagai laboran di Laboratorium IPA Man Kota Lhokseumawe. Sebelumnya saya pernah bekerja di PT. Perta Arun Gas karena pada saat itu lagi marak-maraknya covid jadinya saya dirumahkan, setelah itu saya juga pernah bekerja sebagai freelance.

36253640-4145-4473-B341-D277F5B45B46.jpeg
Foto saya saat wisuda

C09044DF-0403-4814-856B-63D57BB86B13.jpeg
Foto bersama siswa Man Kota Lhokseumawe setelah praktikum

83D88023-F67C-4F9E-9922-DF21ADFF9712.jpeg
Foto saat magang di PT. Perta Arun Gas

Saya memiliki hobi membaca dan baking. Kedua hobi saya tersebut membuat hari-hari saya penuh bewarna, karena saya sangat suka membaca khususnya novel dan buku motivasi dari novel dan buku motivasi itulah saya banyak mendapatkan inspirasi dan banyak mendapatkan hal-hal positif yang dapat saya petik untuk kehidupan sehari-hari dalam menyemangati diri saya sendiri.

FF1C9C5B-B7FC-47D6-98D5-7D505006C191.jpeg
Foto bersama beberapa buku kesayangan saya

Sedangakan hobi saya yang satu lagi yaitu baking, hobi itu juga sangat membuat hidup saya bersemangat dengan selalu mencoba resep-resep baru dan berkreasi dalam membuat cookies dan cake.

070AC29D-D171-44DD-A383-CD547C2C39F0.jpeg
Foto dengan alat tempur kesayangan baking

Semoga dengan adanya steemit ini, saya dapat berbagi hal-hal positif untuk teman-teman dan menceritakan tentang keseharian saya serta hobi-hobi saya.

Saya mengenal steemit dari @fwinanda kakak sekaligus rekan kerja di Man Kota Lhokseumawe dan @ulyarahmi mereka berdua yang selalu mengajak dan mensuport saya untuk menulis dan menceritakan hal-hal yang positif.

FAB955D3-7A0C-47F5-A96A-5CF321584579.jpeg
Foto bersama sahabat-sahabat yang memotivasi saya untuk menulis

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terima Kasih kepada @anroja, bang @herimukti @heriadid @ayijufridar @waterjoe @cryptokannon dan yang paling teristimewa ucapan terimakasih saya kepada kak @fwinanda yang selalu memotivasi dan mensuport saya untuk belajar menulis .

tak lupa terima kasih saya kepada pak @radjasalman yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  
 2 years ago (edited)

selamat bergabung, menulis, dan berselancar di platform steemit dinda sayang! Asah terus bakat menulisnya ya 🤗 semangat berkonsisten ♥️

Mohon arahan, masukan, dan bimbingannya bagi sahabat baru kita bapak-bapak senior @anroja @radjasalman @waterjoe @herimukti 🙏🏻☺️

 2 years ago 

Terimakasihhh kak @fwinanda yang udah selalu memotivasi dinda untuk menulis🫶🏻 mohon dibimbinh terus yaaa 😘

 2 years ago 

Selalu inshaAllah 🤗 semangat dindanya! 🤍

 2 years ago 

Welcome to the Steemit platform

 2 years ago 

Thankyou

Congratulations, your post has been upvoted by @campingclub Community Curation Trail. WELCOME to Steemit! Best Regards Camping Club Steemit Community on Steem. With that in mind, happy blogging
CCS
Manually curated by @visionaer3003
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=visionaer3003&approve=1
https://steemitwallet.com/~witnesses

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Salam kenal jga bapak, mohon bimbingannya pak. InsyaAllah betah apalagi ada dukungan kak @fwinanda @ulyarahmi dan teman2 steemit lainnya. Baik pak segera diselesaikan achievement ke 2 nya

Hi, @dindafathira,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thankyou☺️

Selamat datang di platform steemit.
Mari bersenang-senang di sini. 😊

 2 years ago 

Terimakasih mohon bimbingannya bg😊

 2 years ago 

welcome to steemit platfom

 2 years ago 

Thankyou, mohon bimbingannya

 2 years ago 

welcome beautiful sister greetings from me :)

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35