Achievement 1 : Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Hi, everybody...
IMG20210402004921.jpg

Name: Diki Sutanto
Nickname: @dikidoang
Address: Jakarta, Indonesia

I was born in East Jakarta on December 15th 1984. I'am 37 Yo this year. Dan sekarang saya bekerja sebagai driver taksi di Bluebird Group. Saya seorang ayah dari 3 orang anak dan seorang suami dari seorang istri.

tempFile.jpg
Saat berada di mess Bluebird

Saya memiliki hobi membaca, traveling, dan juga wisata kuliner. Namun saat pandemi seperti sekarang ini hanya hobi membaca yang sering terealisasi, karena budget untuk traveling dan wisata kuliner habis untuk makan sehari-hari.

Untuk cryptocurency saya belum tahu banyak, hanya sebatas tahu nama bitcoin, pengetahuan yang hanya sekedar lewat. Namun saat @muldoang memperkenalkan steemit.com saya mulai tertarik karena bisa menghasilkan dan menambah teman. Dia mengenalkan saya tentang SBD dan Steem.

Untuk komunitas di steemit saya sudah bergabung di Newcomers Community dan juga Steem SEA. Kedepannya pasti akan bertambah seiring minat saya pada bidang-bidang yang lain.

Mungkin cukup sekian perkenalan saya pada postingan pertama ini. Semoga bisa diterima oleh teman-teman steemian senior semua dimana pun berada. Terima kasih telah bersedia berkunjung. Mohon bimbingan dan supportnya.

Salam hormat,
@dikidoang

CC:
@steemitblog
@cryptokannon
@belenguerra
@fendit
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  

Nice introduction. keep up a good work and continue posting good contents.

 3 years ago 

Thank you @faristochan

Dear @dikidoang, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih Bang @anroja

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih Bang @nazarul

Mungkin kau yang sudah terbiasa akan mengarahkan kami yang baru ikut platform ini, @nazarul

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @dikidoang. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Terima kasih Ibu @ernaerningsih. Salam kenal juga

welcome to steemit,
salam kenal juga bro @dikidoang dari saya diujung sini, semogi sukses kedepannya.

 3 years ago 

Thank you bang, salam kenal juga

 3 years ago 

@dikidaong
congratulations
Welcome to Steam. It's a great platform. If you can work here regularly. Then you can take it as a part time job. In this case you have to go through the next steps. Also you have to add some followers to get support. If you follow me then I must follow you too. And in this case both of us will get a lot of benefits from each other.
My Id @amirhamja79999

Thanks

Selamat malam mass! Saya Oscar dari Burundi. Gue pernah berkuliah di Tanah Air, Jogja. Saya sangat suka Bahasa Indonesia.

terus smanvat kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43