Introduce my self | @dijah24

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Hai Steemit..

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dari itu perkenalkan nama saya Hodijah pemilik akun @dijah24. Berasal dari Bandung, Indonesia. Saya merupakan mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun skripsi dan kuliah di salah satu perguruan tinggi kota Cimahi.

IMG_20221009_084149.jpg

Saya mulai mengenal crypto dari beberapa tahun lalu, namun hanya mengenal saja belum mengetahui cara mainnya. Di tahun 2021 saya belajar untuk lebih mengetahui "Apa sih crypto itu?" Dengan bantuan teman juga akhirnya mencoba trading dan membeli salah satu koin yang sempat naik beribu kali lipat karena di pump oleh Elon Musk. Disitu saya mulai tertarik untuk menggali informasi yang berkaitan dengan crypto karena Alhamdulillah kebagian rezeki nomplok dengan hold koin tersebut selama berbulan-bulan.

IMG_20221009_091521.jpg

Adapun hobi saya yaitu mencari hal-hal baru yang bermanfaat sebagai bahan untuk menambah pengalaman dan menyalurkannya lewat tulisan (buku diary). Di dunia perkuliahan saya mengikuti berbagai macam organisasi dan sering disebut aktivis kampus, pada masanya. Saya pun bergabung dengan beberapa olshop sebagai content creator affiliasi produk untuk dipasarkan.

Saya melihat steemit ini sebagai sebuah platform yang sangat kuat jalinan komunitas nya, dan ini bisa menambah silaturahmi, relasi dan pengembangan potensi di jejaring sosial berbasis blockchain.

Nah untuk itu akun ini saya buat untuk membagikan kegiatan sehari-hari yang saya sajikan dalam sebuah tulisan kecil, mungkin belum sempurna dalam penyampaiannya. Maka dari itu, untuk teman-teman yang lebih berpengalaman pada komunitas Steemit ini mohon arahannya dan jangan sungkan untuk memberikan saran apabila terdapat kekeliruan dalam postingan yang saya bagikan.

Berikut beberapa dokumentasi

IMG-20220422-WA0100.jpg
Keluarga Civic education

IMG_20221010_200832.jpg
Pelepasan PLP

Selain itu saya pernah mengikuti komunitas online dari berbagai daerah yang pada akhirnya bisa bertemu dan saling bertegur sapa.

1665281498411.jpg
Meet antar pulau

Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa berkawan walaupun belum bertemu secara nyata.

Terimakasih @gitshock.trading sudah memperkenalkan komunitas Steemit yang sangat luar biasa, Syukron @radjasalman dan @ismuhadadi atas supportnya.

Terimakasih teman-teman semua yang sudah membaca postingan ini dari awal sampai akhir, apabila ada hal hal yang ingin ditanyakan bisa di diskusikan di kolom komentar. Dan saya cantumkan juga artikel pertama di platform ini, agar teman teman tahu tema yang saya bahas kedepannya.

Selamat bertemu kembali di postingan saya selanjutnya.

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Salam kenal kembali pak. Saya sudah gabung di grup WA dan utk achievement berikutnya akan dipahami terlebih dahulu 🙂

Hi, @dijah24,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thank you @heriadi

 2 years ago 

Selamat datang di platform Steemit bu @dijah24

 2 years ago 

Terimakasih pak @ridwant mohon arahan dan bimbingannya

 2 years ago 

Salam kenal 🙏

 2 years ago 

Salam kenal kembali kak🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49