Introduce Myself @dhapu

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hi steemian..

Salam sejahtera semuanya perkenalkan
Nama saya Dhapu.
Baiklah, Dhapu itu singkatan dari Dharma Putra lahir pada tanggal 19 Januari 1992 di Pinem - Samatiga Kabupaten Aceh Barat, lebih dikenal dengan kota Meulaboh.

Saya masih berstatus sebagai Mahasiswa Pasca Sarjana Unsyiah Prodi Magister Pendidikan Biologi.

Steemit memberi kami apresiasi kepada pengguna untuk tulisan - komentar dan fitur bagus apapun dan juga memberikan umpan balik pada pos menarik lainnya.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 13.18.27.jpeg

Pada tahun 2016 saya bergabung disalah satu band ternama di Aceh, yaitu Apache13 dan saya yang diposisikan sebagai bassist.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 19.48.11.jpeg

Selain itu juga, saya ada bergabung disalah satu organisasi penikmat alam yaitu Sandal Jepit Tanah Rencong yang berada di kota Lhokseumawe, komunitas tersebut berdiri pada tahun 2018 sampai saat ini.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 20.40.07.jpeg

Komunitas ini sudah berdiri sejak tahun 2014, dengan 8 orang pendiri 3 diantaranya Mahasiswa Pecinta Alam dan 5 orang Jurnalis yang bertujuan untuk mengexplore alam yang khususnya berada di Aceh.

Sebelumnya Saya pernah mengenal Steemit pada tahun 2018 dengan nama Jamboe13 namun sandinya saya tidak mengetahuinya lagi karena pada saat itu saya mengalami musibah handphone yang saya gunakan rusak dan seluruh data saya hilang.

Terima kasih juga kepada @agamtjutben telah memberi motivasi dan merekomendasikan untuk mendaftarkan kembali akun steemit untuk berkarya dan memulainya semua dari pertama.

Selamat beraktivitas dalam situasipandemi ini tetap semangat dalam berbagai hal.

One finger movement untuk Steemian \m.

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @dhapu,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58334.82
ETH 2595.71
USDT 1.00
SBD 2.40