Achievement 1 - Postingan perkenalan saya @dewirosalia | 19 Maret 2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. WB
Halooo, nama saya Dewi Rosalia, umur 26 tahun. Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang putri yang cantik yang bernama Sheza Aqila. Kegiatan hari hari saya selama ini lebih banyak dihabiskan untuk merawat putri saya yang baru berumur 6 bulan. Saya berdomisili di Kota Lhokseumawe tepatnya di Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti.

Pendidikan terakhir saya sarjana ekonomi dari kampus Unimal. Saaat ini saya tidak sedang bekerja karena fokus pada pertumbuhan putri saya. Sementara ini hanya suami saya yang bekerja untuk menghidupi keluarga kami.


Keluarga Kecilku

Hobi

Seperti wanita pada umumnya saya memiliki kesenangan atau hobi memasak dan membaca. Hobi ini sudah sejak remaja saya lakukan. Manfaatnya sangat terasa ketika saya berumah tangga karena saya sudah paham benar cara memasak jenis-jenis masakan terutama yang tradisional atau yang sesuai dengan lidah masyarakat Aceh.

Pengalaman Crypto

Saya sama sekali belum memiliki pengalaman atau pengetahuan tentang blockchain atau crypto. Harapannya dengan bergabung dengan platform steemit bisa mendapat pengetahuan tentang crypto.

Motivasi Bergabung Steemit.

Sebenarnya saya sudah pernah mendengar tentang platform Steemit. Namun kurang merespon ketika teman-teman saya menceritakan pengalamannya bergabung dengan Steemit karena saat itu saya memiliki pekerjaan yang banyak menyita waktu saya.

Dalam minggu ini suami saya sering menceritakan kembali tentang platform steemit. Beliau juga menguraikan tentang manfaat bergabung dengan steemit di waktu luang yang saya miliki di rumah. Meski suami saya tidak bergabung dengan steemit namun dia tahu banyak tentang platform steemit dari cerita rekannya yang bernama @harferri.

Postingan yang saya cari

Ternyata di steemit tidak membatasi jenis postingan dan bisa membuat postingan apa saja yang relevan dengan tujuan dan visi komunitas. Karenanya saya antusias untuk mendaftar dan bergabung dengan steemit karena saya bisa membuat postingan tentang memasak atau aktifitas sehari-hari saya sebagai seorang ibu dan istri. Motivasi terbesar saya melatih kebiasaan saya untuk menulis kembali. Saya akan tertarik dengan postingan memasak untuk menambah pengetahuan tentang masakan, kesehatan, anak dan lainnya.

Postingan yang akan saya tulis

Saya akan menulis postingan tentang resep makanan, review makanan, kesehatan, anak dan kegiatan hari-hari saya.


Foto Putriku : Sheza Aqila

Penutup Perkenalan

Sebelum saya mengakhiri postingan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada suami dan bang @harferri yang banyak membantu saya untuk mendaftar dan membimbing saya dalam menyelesaikan Achievement1 di Komunitas Newcomers.

Saya juga sangat mengharapkan saran dan bimbingan dari para senior di steemit untuk membantu saya mengenali platform steemit dengan lebih baik sehingga tulisan saya bisa berguna bagi saya dan mudah-mudahan juga untuk yang lain.

Demikian perkenalan singkat saya dengan pengguna steemit semuanya. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah atau tulisan yang tak berkenan. Semoga ini menjadi awal yang baik dan barokah bagi saya menjalin silaturahmi dengan sahabat semua.. Amin

CC : @anroja @heriadi @radjasalman

Salam dari saya,
@dewirosalia

Sort:  
Loading...
 2 years ago (edited)

Halo @dewirosalia
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 klik disini

Curators Note : Rate 3

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Terima kasih pak @heriadi untuk penilaiannya.

 2 years ago 

Terimakasih atas bimbingannya pak @heriadi

 2 years ago (edited)

Hai @dewirosalia ...
Selamat datang di steemit. Setelah tugas pencapaian pertama Anda diverifikasi oleh penyambut, saya mengundang Anda untuk menulis di Hot News Community dengan tema berita. Anda harus meletakkan tautan pencapaian terverifikasi 1 di akhir posting, Senang bertemu Anda...
Salam
(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

We Bring "The Hot" for the world

 2 years ago 

Hi, @dewirosalia,

Your post has been supported by @juichi from the Steem Greeter Team.

Loading...
Loading...
 2 years ago 

Selamat datang dan bergabung di platform steemit, sis @dewirosalia

 2 years ago 

Terima kasih bg @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56