The Diary Game - Better Life (Minggu 6,pebuari

IMG_20220208_095906_784.webp

Assalamualaikum selamat pagi,udh ujan s
Sahabat Steemit,sambil beli nasi uduk di warung nya Bu ninah,hujan deras banget ,jadi nya pada kumpul deh di warung, alhamdulilah hujan pagi,kasian sama yang punya air ,karena sumur nya Asat,kalo saya jadi ribet masalah nya mau anatar sekolah hujan nya makin deras aja,jadi deh terlambat masuk sekolah nya,kata pa guru ga apa apa telat juga,dari pada ga sekolah,jadi nya nyarap dulu aja nasi uduk nya,sambil nunggu yang jual sayur,saya ga ada stok sayur ikan juga abis,karena saya ga ke pasar jadi ga ada stok deh🙏🙏

IMG-20220208-WA0013.jpg

Cuaca nya habis hujan jadi lapar terus,jadi saya masak cepat deh,karena ada Setok di kulkas ada nya ikan aja,jadi makan siang nya pake yang ada aja,habis makan mata ngantuk cuaca nya enak buat tidur,padahal kan ga boleh ya habis makan tidur,tapi saya ga tidur saya rapih rapih rumah aja deh,biar ga ngantuk kalo rumah habis ada hujan rumah juga jadi kotor,akhir nya saya beres beres aja,begitu Sahabat Steemit kegiatan saya,

IMG_20220208_095927_831.webp

Hujan nya maju lagi,padahal baru beres beres kotor lagi deh,emang lagi musim hujan ya Sahabat Steemit,mau jemput anak pulang ngaji aja hujan nya deras banget kasian deh anak saya mau pulang ngaji kejebak hujan,lupa ga bawa payung,untung ngaji nya dekat ,saya TLP ke guru ngaji nya suruh tunggu asat ujan dulu baru,baru di jemput,anak say kalo ga dijemput marah nya ga tau apa lah,cucian masih pada basah matahari ga muncul,pusing deh jemuran bau semua 🤦🤦

IMG-20220208-WA0015.jpg

Mamah mau belanja ke tiduran di rumah,kasian banget mamah aku kaya nya capek banget ,besok udh jualan lagi,ya mudah mudahan sehat ya buat mamah aku,saya ga tega kalo mau bangunin mamah,kaya nya pengen tidur banget lelah bgt mamah,dia kan jualan nya alhamdulilah rame ,nasi uduk sama gorengan nya,mudah mudahan di sehat kandi lancarkan usaha nya,begitu deh sahabat Steemit cerita saya,emang ada nya cerita saya seperti itu,oke Ssahabat har Steemit saya udh mulai ngantuk maymt say udh berat bgt,oke Sahar stemit terimakasih banyak bua sahabat stemit,🙏🙏🙏🙏🥶

Sort:  

halo @dewi35
Newcomers' Community hanya untuk postingan tugas achievement, mohon tidak memposting Diary disini, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28