Memperkenalkan diri

in Newcomers' Community6 months ago

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya dari tanoh rencong, Kuta raja, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari kakak sepupu saya yang bernama @safridafatih. Sejak awal beliau bercerita, saya sudah sangat tertarik dengan steemit.

Dari penjelasan @safridafatih, sangat mudah saya mengerti dan menarik minat saya untuk bergabung di platform steemit.

Alhamdulillah hari ini, akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih kakanda @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah sebagaimana dirimu sudah mempermudah urusan kami.

Perkenalkan nama saya susan, nama akun saya @desisusanti. Tempat kelahiran saya, Banda Aceh, 21 Desember 1991. Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 32 tahun, kepala tiga teman-teman 🤗. Hobby saya memasak dan menulis. Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di platform yang luar biasa ini.

IMG_20231229_123529.jpg

Untuk saat ini, saya berdomisili di daerah Nagan Raya, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia. Karena ikut suami. Saya anak ke tiga dari lima bersaudara. Saya menikah pada pertengahan tahun 2015.

IMG_20230309_114916.jpg
Aku dan keluarga ku

Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki dua orang anak. Saya adalah ibu rumah tangga. Kegiatan saya sehari-hari selain mengurus rumah tangga, juga mengajar mengaji anak-anak di rumah pada malam hari, kadang-kadang saya open PO jualan pizza.

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan anda semua. Terimakasih

Sort:  

Selamat datang di steemit, mohon memberi tahu kakak sepupu untuk menyambut anda di steemit dengan memvalidasi achievement 1 ini

 6 months ago 

Baik, terima kasih. Saya masih belajar dan masih perlu banyak bimbingan dari para senior 🙏

Hai say. Senang bisa memperkenalkan steemit kepada anda. Anda sangat semangat dalam mendengar setiap penjelasan saya mengenai steemit. Selamat bergabung dan Semoga bisa semangat dalam berkarya dan mengasah kemampuan terbaiknya.

 6 months ago 

Amin, InsyaAllah. Terima kasih kakak untuk suport dan ilmu nya 🙏

Halo @desisusanti

Selamat datang di Steemit, Semoga anda konsisten dalam menulis postingan berkualitas dengan tidak melakukan plagiat, hanya menggunakan gambar milik sendiri atau gambar gratis dengan menautkan sumber gambar, dan tidak menggunakan produk AI untuk menulis postingan

Selamat, tugas Pencapaian 1 Anda telah diverifikasi, dan Anda dapat melanjutkan ke Achievement 2

R1
Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Pencapaian Anda.

Anda juga diharapkan aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain

Penting untukmu:
Saya mengundang Anda untuk bergabung setidaknya #club5050 untuk mendapatkan kekuatan Steem Anda dari hadiah penulis yang anda dapatkan

Salam kenal

 6 months ago 

Baik, terima kasih banyak pak Heriadi. Arahan dan bimbingan dari anda sangat berarti bagi pemula seperti saya. Segera akan saya join club5050 sesuai saran anda.

 6 months ago 

Baik, terima kasih banyak pak Heriadi. Arahan dan bimbingan dari para senior seperti bapak sangat berarti untuk pemula seperti kami.

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for January 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52