#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Asalamualaikum Steemit Indonesia

Perkenalan pertama saya @denririswanto

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81K2opF26gokVRfV4ahpuYQCMDq19NzVCpw7dQUHbqmYsbhaAFY11q5z5km7bDzxbKWkPPNSaQentfdXkst2gQoNTMoCT8.jpeg

Sebelum perkenalan diri saya, saya ingin mengutarakan bahwa saya berterima kasih kepada pa @alhasan karena motivasi dan bimbingan dari beliau saya bisa mengetahui tentang Steem Sea. Pandangan saya Steem Sea adalah kegiatan untuk pengembangan diri saya dan kemampuan saya, mudah mudahan ketika saya bergabung dengan steemit bisa mengembangkan ilmu saya.
Perkenalkan diri saya nama saya Denri Riswanto, lahir di kota Sumedang 15 juni 1991 tempat tinggal saya di Desa Galudra Rt 01 Rw 03 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.
Untuk hobby saya melakukan kegiatan olahraga karena dengan kita selalu melakukan olahraga tubuh kita semakin bugar dan sehat selain itu saya suka traveling karena dengan saya berpergian ke lain daerah saya merasa senang karena dengan kita melihat lingkungan di lain daerah membuat kita mempunyai pengalaman .

Moto hidup saya yang selalu saya pegang, melakukan hal seperti air mengalir, saya mengikuti langkah saya dan tuju, akan tetapi akan tujuan saya mengikuti alur dan takdir kehidupan saya yang allah berikan terhadap saya.

Sekarang saya bekerja di daerah kota bogor, padahal saya asli dari sumedang Karena rejeki yang saya dapat berada di kota bogor, karena seseorang tidak bisa melawan takdirnya sendiri, meskipun keinginan kita tingginya tetapibtadir kita sudah ada yang menentukan.

Mudah mudahan dengan saya bisa bergabung dengan steemit bisa melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi saya.

Mungkin ini perkenalan pertama saya, saya merasa banyak kekurangan akan hal penulisan, mohon senior steemit bisa memberikan saran dan pesan kepada saya untuk lebih baik lagi dalam hal penulisan.

Terimakasih Steemit Sukses selalu Steemit Indonesia

salam dari @denririswanto

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @denririswanto. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Dear @denririswanto, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40