#ACHIEVEMEN 1 . PERKENALAN DIRI SAYA DI KOMUNITAS STEEMIT

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat Steemians dimana pun berada. Salam kenal dari saya.

IMG20211128163804.jpg

Perkenalkan nama saya RAHMATUNNISA sering di panggil dengan sebutan dek cut, saya asli dari Desa Geunteng Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Aceh. Saya adalah saudara kandung (kakak) dari @dek.pah, dan saya adalah seorang guru juga di sebuah sekolah yang berada di tempat saya yaitu di MIN 2 Pidie Jaya, jadi kami adalah saudara kandung yang sama sama berprofesi sebagai seorang guru. Dan Saya juga seorang ibu rumah tangga bagi suami dan anak-anak saya.

IMG-20220109-WA0010.jpg

IMG_20211118_130909_831.webp

Hobi saya adalah olahraga, dan memasak. Meskipun saya sudah menjadi dan ibu dan juga seorang istri tetapi saya tidak bisa lepas dari hobi saya sendiri. Karena kesehatan tetap perlu di jaga.

Saya mengenal steemit ini melalui abang sepupu saya yaitu @garuda.steem, @ikhsan01, @udin98 dan @harmoya. Sudah lama mereka menyuruh saya untuk mendaftarkan dan bermain steemit namun belum sempat saya daftarkan dan hari ini saya meminta bantuan kepada abang sepupu saya @garuda.steem untuk membantu saya melakukan pendaftaran steemit dan cara untuk perkenalan diri saya kepada sahabat steemit semua.

Semoga saya bisa memberikan karya di Steemit ini. Saya sangat berterima kasih kepada abang @ikhsan01 dan @garuda.steem yang sudah mengenalkan saya di Steemit ini.
Inilah perkenalan pertama saya di Steemit ,sekali lagi saya mohon bimbingannya kepada senior-senior Steemit.

Sekian dulu dari saya untuk perkenalan diri saya kepada sahabat-sahabat steemit apa bila kata-kata saya ada yang kurang mohon bimbingannya ya.

Salam kenal saya.
@dek.cut 😇

Cc.
@anroja
@garuda.steem
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  

Selamat datang di platform yang sangat hebat ini adikku,, semoga bisa memberikan karya-karya terbaik di sini, semoga juga konsisten.. selamat berkarya 💪

Terimakasih atas bimbingannya abangku, semoga saya bisa konsisten dan memberikan postingan yang bagus di disini, mohon bimbingannya selalu abangku. @garuda.steem dan @ikhsan01

Thank you so much brother ☺️

Welcome to the steem platform.

Oke, thank you 😊

Hi @dek.cut. To verify your achievement, please enter a complete date including the year 2022.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67859.32
ETH 3799.86
USDT 1.00
SBD 3.67