Achievement 2 @defriapriansyah Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Achievement 2 .jpg

Hallo steemit
Nama saya Defri Apriansyah dan saya dari Kota Lhokseumawe, Indonesia.
Saya baru bergabung dengan Steemit dan saya sangat menyukai platform steemit ini dimana saya mendapatkan dasar-dasar cryptocurrency dan Steem. Saya sangat senang dan bersyukur memiliki komunitas orang yang mendukung untuk terus berkarya di Steemit. Saya telah menyelesaikan tugas Achievement 1 saya
Sekarang saya berharap untuk menjadi pengguna Verified Achievement 2.

Diawali dengan pertanyaan untuk Keamanan Dasar di Steem

Pertanyaan 1:
Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit?

Ya, saya telah berhasil mengambil semua kunci saya dan sesuai pedoman saya juga telah menyimpannya.

Pertanyaan 2 :
Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Ya, saya tahu batasan dan fungsi semua kunci dan akun saya.

• Kata Sandi Utama (Master Key)
Di bagian atas daftar kata sandi utama adalah akses utama ke akun. Ini dapat digunakan untuk mendapatkan semua kunci akun. Dengan kata lain, jika seseorang mengetahui kata sandi utama saya, dia dapat membobol dompet Anda dan mencuri token saya. Itu salah satu password penting.

• Posting key:
Dari namanya sudah bisa menebak tujuan dari kunci posting. Kunci posting digunakan untuk memposting, mengedit, memilih, berkomentar, dan resteem.
Seseorang juga dapat mengikuti atau membisukan akun lain melalui kunci posting.

• Active key:
Kunci aktif digunakan untuk tugas yang lebih penting seperti mentransfer dana, menyalakan token Anda. Mengubah steem menjadi dolar Steem dan sebaliknya.

• Owner key:
Kunci ini tidak digunakan setiap hari, tetapi merupakan salah satu kunci yang paling penting dan kuat. Ini digunakan untuk mengubah kunci apa pun dari akun Anda.

• Memo key:
Enkripsi dan dekripsi pesan melalui memo dilakukan dengan kunci Memo. tanda pound/# digunakan untuk mengenkripsi pesan.

Pertanyaan 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?

Saya telah berhasil menyimpannya di hard drive komputer saya dan saya juga akan membuat hard copy-nya.

pertanyaan 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?

Setelah itu muncul lagi ikon besaran jumlah steem saya dan saya hanya perlu menekan ikon tersebut hingga keluar pilihan- pilihan seperti gambar yang tertera di bawah ini dan saya hanya tinggal memilih pilihan transfer,

Screenshot_20211009-001408_Chrome.jpg

dan kemuadian saya hanya tinggal memasukkan nama pengguna yang ingin saya transfer,

Screenshot_20211009-001931_Chrome.jpg

Untuk yang terakhir saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara power up / down steem
Pertama saya masuk ke dompet saya

Saya mengklik pilihan yang berada di ikon walet seperti tadi dan akan muncul beberapa pilihan dan saya akan memilih ikon pewer up,

Screenshot_20211009-002847_Chrome.jpg

Terima kasih kepada @radjasalman yang telah membagi postingan terkait dengan achievement2, karena hal ini sangat membantu saya dalam menulis postingan kali ini.

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 dan dapat melanjutkan ke tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette. (Kode Etik dan Konten)

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Content Etiquette

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,

cropped_image.png

 3 years ago 

TerimaKasih bg @irawandedy

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 2. Jangan melanjutkan dulu ke Achievement berikutnya sebelum diberikan verifikasi oleh Greeter Helper.

CC @nadilchari

 3 years ago 

Baik bang saya akan menunggu diverikasi @nadilchari, terima kasih banyak bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32