Achievement 1 by @dedimuliadi - Task: Introduce Your Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman teman steemian semua dimanapun kalian berada.

IMG_20210702_182608.jpg

Saya adalah pendatang baru di steemit. Sebagai penghormatan saya kepada tim steemit saya akan memperkenalkan diri saya melalui postingan ini.

Identitas saya

Tak kenal maka nya tak sayang, begitulah kata pepatah yang umum nya banyak di gunakan tapi penuh dengan maknanya. Untuk menjalin perhasabatan di antara sesama steemian.

Nama saya adalah @dedimuliadi panggilan dari teman -teman adalah @dedi. Saya di lahirkan di cunda pada tanggal 2 januari 1982 silam Aceh Indonesia bertempat tinggal di banda masen kec. Banda sakti kota lhokseumawe status saya berkeluarga telah mempunyai 1 anak.

Pendidikan Saya lulusan Ekonomi UNIMAL lhokseumawe. Saya bekerja pada salah satu instansi pemerintah pada bagian umum dan perlengkapan.

Demikian sekilas tentang saya sebagai perkenalan diri di komunitas Newcomers community dan platform steemit.

Terima kasih kepada sahabat saya yaitu. @ridwant yang telah membantu saya menulis postingan achievement1.

Wassalam, @dedimuliadi

Sort:  

halo @dedimuliadi
mohon untuk menggantikan foto perkenalan dengan memegang secarik kertas dengan tulisan tangan sesuai dengan panduan perkenalan di Newcomers Community
ini panduannya https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

beritahu saya setelah mengedit postingan ini

 3 years ago 

Iya, saudara @dedimuliadi mohon untuk mengikuti arahan yang disampaikan oleh kanda @heriadi

 3 years ago 

Iya bang @ridwant, terimakasih banyak infonya

 3 years ago 

Siap bapak @heriadi, terima kasih atas informasinya

 3 years ago 

Saya sudah memperbaikinya, terima kasih bapak.@heriadi

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Hello, welcome to Steemit.🌺🌸🌺🌸🌺🌸
✿ ** I'm Svm038 from Steem Greeter Team. **✿

Your Achievement 1 mission has been Confirmed. You can move on to the next task. You must share all achievement missions on Newcomer Community

Doing these achievement missions will increase the credibility of your account and make it easier for you to understand Steemit. You will also be able to win prizes.

You can become a member of the communities according to the topics you want to share.

Turkey representative

rate; 1

 3 years ago 

Hi, @dedimuliadi,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43