Perkenalan diri (Achivement 1)

in Newcomers' Community25 days ago

Hai sahabat steemit semuanya, salam kenal dari saya @davidlamlo
Perkenalkan nama saya David Lamlo atau nama panggilan "Ayun".

1000122504.jpg

Saya lahir di kota Medan, Sumatera Utara , juga sekolah disana hingga dewasa namun orang tua saya lahir di Aceh tepatnya di Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara , Aceh utara dan ini kampung halaman orang tua saya, atas permintaan orang tua saya kembali ke Aceh meneruskan usaha orang tua saya.
Usia saya saat ini 48 thn, dan telah menikah sejak thn 2003, anak saya 2 orang, putra dan putri
Saya sekarang menjadi pedagang swasta yang bergerak di bidang electronic khususnya Handphone dan aksesoris.
Saya kembali ke aceh sejak masa konflik , jelas awalnya saya tidak betah dan rindu akan kota Medan. Namun seiring waktu berlalu malah saya sangat nyaman tinggal di kota kecilku ini dibanding kota besar yang ramai. Kalau ditanya saat ini, saya memilih lebih mencintai Aceh daripada daerah manapun, suasana dan adat istiadat serta bahasa daerah yang sangat familiar dengan telingaku ini.
Sahabat steemeen sekalian, hobi saya adalah termasuk yang agak unik, mulai dari menyukai Musik, main game, menyukai hal hal yang historis misalnya tempat bersejarah , membaca artikel tentang sejarah dunia masa lalu, dan saya sangat menyukai alam .

Sahabat steemeen sekalian, hari ini saya diperkenalkan platform steemit melalui seorang sahabatku @yuswadinisam , beliau adalah seorang steemian yang sudah kukenal hampir 20 thn, melalui beliaulah saya diajari menggunakan platform steemit ini.

1000122505.jpg

Mungkin saat ini saya masih awam dan belum begitu mengenal dunia steemit ini, saya masih butuh banyak belajar dan bila ada kesalahan saya sewaktu menulis artikel ini, mohon sahabat steemian memakluminya.
Untuk saat ini saya juga belum mempunyai pengalaman tentang crypto namun seiring berjalannya waktu saya berada di Platform Steemit ini semoga kedepannya bisa lebih mengetahui banyak hal tentang crypto, dan saya juga menggantungkan harapan dari senior - senior yang telah lama bergabung dengan Platform Steemit agar sudi kiranya membimbing saya untuk lebih mengenal tentang crypto.

1000122547.jpg

Demikian perkenalan diri saya yang dapat ditulis pada kesempatan ini, semoga dengan platform Steemit ini bisa terjalin hubungan persahabatan dengan teman-teman semua. Salam!!!

Sort:  
Loading...
Loading...
 17 days ago 

Salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58296.60
ETH 3064.91
USDT 1.00
SBD 2.26