Perkenalan diri

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum,, perkenalkan nama saya Dara Arisni umur saya 21 tahun, tinggal di Bireuen, saya mahasiswa dari IAIN Lhokseumawe di jurusan PGMI semester 7, kegiatan saya sekarang sedang mengikuti Praktik di MIN 3 Kota Lhokseumawe.

1E2B4996-845E-4E7F-8037-DFFFF182BB0A.jpeg

Saya mengenal steemit ini dari @radjasalman. Beliau kepala sekolah di MIN 3 kota Lhokseumawe.

A77A696E-6CF4-4A5C-9210-DC221E6BE306.jpeg

Disini saya menyukai postingan mengenai pendidikan dan traveling karna menurut saya pendidikan itu penting untuk mencerdaskan anak bangsa serta untuk mengetahui hal-hal baru.
Oleh karena itu saya akan mencoba hal-hal yang menyangkut dengan pendidikan serta mengembangkan menulis saya di steemit.

Saya belum punya pengalaman tentang crypto. Saya ingin mencoba mengenal crypto melalui steemit ini, mohon bantuan dari teman-teman untuk membimbing saya agar lebih baik lagi dan berkembang di steemit ini.
Demikian perkenalan dari saya. Terimakasih

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

Hi, @daraarisni,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit.

 2 years ago 

Welcome to Steemit. Have a nice journey in this beautiful platform. All the best.

This post has been upvoted by @Fefum witness curation trail

If you like our work and want to support us, please consider approving our witness

        
                     Click Here
                
               https://www.Fefum.com
 2 years ago 

Welcome dear wish you a successful steemit journey.

Selamat bergabung di Steemit...

Kami mengundang anda untuk bergabung dengan komunitas Steemit Travel !

https://steemit.com/trending/hive-163291

Silahkan baca postingan pedoman yang telah di pin !

Sukses di Steemit !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63004.21
ETH 2441.89
USDT 1.00
SBD 2.68