My Introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20210409_180712.jpg
Me 😁

Assalamu'alaikum everyone 😊
Sebagaimana kata pepatah, tak kenal maka tak sayang 😅. So, let me introduce myself to you 😁
Nama saya Dara Ahlami. Teman-teman biasa memanggil saya Dara☺️. Saya berasal dari Lhokseumawe (Aceh). Saya merupakan lulusan sarjana Pendidikan dari IAIN Malikussaleh Lhokseumawe. Alhamdulillah sekarang saya mengajar di salah satu sekolah swasta di kota Lhokseumawe.

20210409_151354.jpg
Having fun in the train with my lovely students

Dulu, sedari SMP hingga SMA saya mempunyai cita-cita untuk menjadi penulis. Saat itu, saya sangat suka menulis cerpen hingga pernah memenangkan beberapa perlombaan menulis saat SMA. Tapi entah mengapa, ketika masuk perguruan tinggi hobi menulis itu sedikit demi sedikit memudar.

IMG-20210409-WA0003.jpg
My lovely partners at work

Alhamdulillah, saya diperkenalkan oleh seorang teman mengenai platform steemit ini. Semoga dengan bergabungnya saya di platform steemit ini dapat kembali mengasah kemampuan menulis saya, InsyaAllah 😊

Terimakasih banyak kepada Ms. @asiahaiss yang sudah membantu membimbing saya untuk bergabung di Steemit ini. Hal ini juga tidak luput dari bantuan Mr. @radjasalman. Sekali lagi terima kasih 🙏😊
Terimakasih pula kepada Mr. @anroja @nazarul and @heriadi 🙏

Demikian perkenalan singkat tentang diri saya. See you in the next story everyone

Wassalam

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit, good luck dear.!!!

Thankyou 😊
Mohon bimbingannya 🙏😁

 3 years ago 

Insha Allah

 3 years ago 

Alhamdulillah, welcome sweety :*
Keep it up a good works :D

Thank you sist 🙏
Mohon bimbingan dan arahannya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43