Introducemyself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Hello sahabat Steemian semua.

Apa kabar kamu? baik? ohh bagus lah, aku perkenalkan diri ku dan keluarga kecilku
namaku Hamdani
kamu bisa memanggilku Dani
Aku tinggal di Aceh khususnya di Lhokseumawe,
umurku 22 tahun

Saya pernah bersekolah di SMK Negeri 5 Lhokseumawe,dan sampai lulus di. Sekolah tersebut,

aku punya 1 saudara laki laki dan 1 adik perempuan
Saudara laki laki ku bernama Murdani
umur nya 35 tahun

dan Adik perempuan ku bernama Nuraini
dia bersekolah di SMP N13 Lhokseumawe kelas 1

Ayahku sudah meninggal satu tahun yang lalu dan sekarang hanya ibu lah yang tinggal ibuku seorang ibu rumah tangga umur ibuku 40 tahun

aku senang karena aku punya Keluarga kecil bahagia
jika aku sudah dewasa aku ingin menjadi pria yang sukses yang bisa membahagiakan orang tua ku yang tinggal ibu.

Aku berharap bisa menaikkan haji ibu ku Amin
dan aku berharap bisa membuat ibuku bahagia dan bangga dengan yang aku lakukan sekarang
Terima kasih

maaf ya kalo ada yg salah :) salam kenal

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43