Achievement 1: Perkenalan pertama saya @dania89

in Newcomers' Community3 years ago

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : Dania biasa di panggil Nia pendidikan terakhir saya S1 Ekonomi manajemen di Universitas Tama Jagakarsa Jakarta. saya tinggal di kota Jakarta, Komp. Depsos, RT 08/02, Pasar Rebo Jakarta Timur
Status saya alhamdulillah saya sudah menikah dan di karuniai 2 orang anak, anak yang pertama saya seorang puteri dan yang kedua alhamdullilah seorang putra jadi sudah lengkap rasanya.

Hobby saya menata rumah, buat parcel, membuat sesuatu yg unik, dan jika ingin kenal lebih jauh dengan saya bisa dilihat di IG @dankuy segala aktifitas hiburan, tutorial, pengalaman dan lain-lain.

IMG20210509165331.jpg
Foto perkenalan saya

IMG20210509165410.jpg
Foto perkenalan saya dengan @ddwahyu46

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsisten menulis sesuai dengan keadaan dan kondisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group community ini oleh @ddwahyu46 @chimot23 dan @alhasan yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.

Kepada pak @radjasalman dan @anroja mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom di group steemit ini dari saya

Sort:  
 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community name Open The World.

The steemit team said us that if we have active user the they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

Dear @dania89, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih mohon bimbingannya

Loading...

Selamat datang dan bergabung di Steemit..

Terimakasih salam kenal dan salam sukses

Terimakasih mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hello welcome to steemit. Nice achievement post keep it up . do remember to follow all the necessary accounts thank you

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit ya bu. Semoga bisa konsisten dalam menulis dan memberikan yang terbaik di komunitas Steemit ini.

Terimakasih

Trimakasih mohon bimbingannya 🙏

Hai @dania89 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terimakasih atas informasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66217.28
ETH 3507.84
USDT 1.00
SBD 3.15