Achievement 5 Task 1 by @d3xhu3 : Review Steemworld.org

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada........

Sesuai dengan arahan @cryptokannon, setelah menyelesaikan achievement 4, maka pada posting kali ini saya melanjutkan Achievement 5 Task 1 yaitu mereview tentang steemworld.org.

BEST REGARD @d3xhu3

Sort:  
 3 years ago 

Dengan berat hati kami tidak dapat memberikan penilaian didasari dari hasil Verifikasi.

Isi Achievement 5 task 1 ini 75% dikutip dari @nadilchairi, mohon mencantumkan sumber jika menyalin karya milik orang lain, hal ini telah dibahas pada Achievement 3 tentang konten dan etiket.

Best Regard,
Team Greeter Helpeer Newcomers Community

 3 years ago 

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara @nadilchairi karena saya telah mengambil tulisan beliau. Karena menurut info yang saya dapatkan, untuk achievment diperbolehkan mengambil dari orang lain. Kerena itu saya mengambil tulisan beliau sebagai kurator.
Sebagai bentuk permintaan maaf saya akan menghapus postingan ini.
Terima kasih tidak melakukan upvote.....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41