INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210410_112045.jpg

Assalamualaikum

Perkanalkan nama saya cut dinda munanda kelahiran tahun 1993 saat ini saya tinggal di uteun bayi ,saya adalah seorang staf perpustakaan di MAN lhokseumawe.

Saya mengenal steemit dari ketiga murid saya inayah @nayanay ,dira @diraa dan nia @niahyunjin saya suka sekali nonton india atau drama drama yang lain nya .

Salam kenal saya kepada abang dan kakak CR @anroja @ernaerningsih @nazarul .mohon bimbingan nya agar saya dapat berkembanh disini .

Waalaikumsalam

Sort:  
 3 years ago 

welcome @cutdindamunanda. Salam kenal

Salam kenal jugaa @ernaerningsih

Dear ibu @cutdindamunanda yang manis, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Semangat ibu @cutdindamunanda dlm tumbuh kembang di steemit.

Selamat datang nyak cut di steemit.. Udah dari dulu di ajak sama bang @my451r .. Icut aja gak open... He he

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47