Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya dari bumoe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Di-era yang makin serba canggih ini alangkah cukup ketertinggalanyanya dan pendeknya wawasan kita ketika tidak mempunyai satupun akun sosial media

Ini merupakan perkenalan diri saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari ibu @fitriani04 kebetulan di kantor hampir semuanya anggota komunitas steemit, sebelumnya saya pernah bergabung di flatrorm yang lain, Beliau selalu bercerita tentang serunya platform Yang luar biasa ini. Alhamdulillah akun saya sudah berhasil di daftar oleh beliau yang dibantu oleh adiknya yang bernama @safridafatih dan langsung memposting postingan achievement. Alhamdulillah

Alhamdulillah , akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih ibu @fitriani04 dan adiknya @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah karena sebagaimana dirimu mempermudah urusan kami.

IMG-20220112-WA0017.jpg

Perkenalkan nama saya Cut lailatunnur nama akun saya cut1991 Tempat kelahiran saya, Blangjruen, 12 Desember 1991, Hobyy saya menulis, membaca dan menyanyi, Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

Saya berdomisili di daerah Blangjruen, Tanah Luas, Aceh Utara, Indonesia, tepatnya di desa Blangjruen Saya anak ke pertama dari 4bersaudara. Saya sudah menikah, Saya bekerja sebagai salah satu staf di kantor urusan agama Tanah Luas dan rekan saya bersama ibu @fitriani04, @fitri1994, @nurhalman @abitaufiq dan @zulhadiadyus.

IMG-20211021-WA0011.jpg

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan teman-teman semua. Terimakasih

Sort:  
Loading...

Please write properly the title of this Achievement Task 1.

 3 years ago 

Okay,thanks for your support

 3 years ago 

Selamat bergabung

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit sahabatku

 3 years ago 

Hi, @cut1991,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thankyou🥰

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58664.80
ETH 2569.75
USDT 1.00
SBD 2.42