Achievement1 : Perkenalan diri @cut.khairul

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20D586A8-D846-47C2-8B6E-F4C9F7D0957D.jpeg

Perkenalan pertama di platform steemit sebagai tanda pendatang baru, nama saya Cut khairul liza saya berasal dari salah satu desa yang ada di Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara. Sekarang saya berusia 23 tahun dengan rutinitas sehari-hari sebagai mahasiswa.

Aktivitas yang saya lakukan saat ini iayalah belajar untuk mencapai cita cita kedepan menyelesaikan kuliah saya dengan tepat waktu, saya memiliki hobi berenang saat pagi minggu saya sering pergi berenang hobi lain dari berenang saya senang dalam hal memasak. Saya sangat membutuhkan dukungan dari pada para senior untuk membimbing saya baik di steemit maupun di dunia krypto.

Saya mengucapkan terima kasih kepada @aril.hatake @akmal1 @sayuti.almuzanni yang telah mengajak saya bergabung di platform ini. Dimana nantinya saya bisa membagikan berbagai aktivitas saya disini seperti hobi, tulisan singkat aktivitas dan lainnya.

Cc. @heriadi
Terima kasih
Salam @cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Sekamat datang di flatform yang mendunia ini
Semoga sukses

 3 years ago 

Iya terima kasih☺️

 3 years ago 

selamat bergabung di platform steemit 🤝

 3 years ago 

Iya Thanks☺️

 3 years ago 

salam juga dari pendatang baru, semoga sehat selalu @cut.khairul

 3 years ago 

Aminn,thanks you

Hai @cut.khairul
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @cut.khairul,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30