[Introducemyself] Memperkenalkan diri untuk SteemitsteemCreated with Sketch.

IMG20201105151053.jpg

[Introducemyself] Memperkenalkan diri untuk Steemit

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Puja dan puji syukur kehadirat Allah swt,pada hari ini saya memiliki waktu sejenak untuk menulis beberapa paragaraf pada postingan di akun steemit milik saya @cryptoind ,tentunya tentang hal yang ingin saya uraikan disini yaitu tentang data pribadi saya sebagai bahan perkenalan diri di media yang luar biasa ini,terimakasih.

Beberapa waktu yang lalu saya membaca komentar di postingan saya ,yang bahwa di steemit disarankan untuk membuat postingan perkenalan diri oleh @steemcurator02 dan @steemcurator01, saya jadi ingat kembali tentang komentar @anroja yang lebih awal menyarankan saya untuk menulis tentang hal itu,

SEMPAT BINGUNG

Sebagai pemula ,tentu saja banyak kurang tahu dari pada para senior yang sudah lama berpartisipasi di steemit, sehingga saya pun mencari tahu sebenarnya bagaimana cara menulis perkenalan diri seperti yang disarankan, sehingga ada beberapa postingan saya membacanya dan memperhatikan hal itu agar saya tidak salah dalam menulis sebuah perkenalan,
Saya sangat berterimakasih kepada @anroja @ernaerningsih telah mengingatkan serta memberikan saran yang membuat saya sangat terarah dan dengan ini rasa semangat dalam berkarya pun mulai kembali bersinar,harapan saya hanya dukungan dan motivasi selalu dimohonkan.

TENTANG DIRI SAYA

Hello Semuanya,Perkenalkan nama Lengkap Saya SALMAWATI ,
Saya adalah Anak kedua dari lima bersaudara, dan lahir pada 22 Juni 1985 ,hingga pada tahun ini saya sudah berusia 35 Tahun,Saat ini saya tinggal di Baktiya ,dengan Alamat Desa Lhoksutuy Kecamatan Baktiya ,Kabupaten Aceh utara, atau tepatnya di Kompleks Dayah DARUL MUTTAQIN,

Pendidikan

Sejarah pendidikan yang jalani ,semenjak dari masa ke masa ,
Berikut ini adalah riwayat pendidikan saya sejak dari Sekolah Dasar.

  • SD NEGERI 1 BAKTIYA (1992-1999)
  • SMPN 1 BAKTIYA (1999-2002)
  • -SMA 1 BAKTIYA (2002-2005)
    • STAIN Lhokseumawe (2005_2009)

![IMG20201105100808.jpg](
photo lama saat lulus kuliah)

Untuk saat ini saya melakukan pekerjaan sebagai guru di sekolah swasta dan berdomisili ditempat yang sama.

Pengalaman tentang cryptocurrency**

Sebenarnya saya sudah lama sekali saya mendengar tentang crypto,karena kendala dengan waktu dan kesempatan ,mulanya kurang merespon tentang hal tersebut,ini dikarenakan adanya hal hal lain yang harus dijalani,

Tentang Hobi**

IMG20201105151147.jpg
Menata pot bunga dengan baik

IMG20201105144245.jpg
tanaman hias dari sebagian kecil

Selain Sebagai pecinta tanaman hias ,dan menanami aneka bunga saya jjuga hobi menulis artikel serta blog ,terkadang saya juga berpikir meilih salah satu jenis blog saja sudah baik,karena masa ini sedang maraknya para netizen membicarakan tentang cryptocurrency saya pun mencoba untuk menulis beragam hal tentang crypto dan blokchain, kemudian saya pun memutuskan membuat akun steemit dengan nama @cryptoind sebagai motivasi saya mencintai crypto di Indonesia.

Penulisan yang saya sukai**

Hal yang menyenangkan sekali bagi saya ketika membaca beberapa artikel tentang crypto baik itu dari postingan dari luar negeri maupun local.

tentang steemit**

Firasat saya steemit merupakan salah satu tempat untuk menyalurkan hobi para penulis dalam beragam karya yang didukung olaeh banyaknya komunitas hebat didalamnya serta bisa saling member arahan dan support, sehingga akan adanya kemudahan yang tumbuh di platform ini.

catatan dan harapan**
Terimakasih untuk semua tim verifikasi,dan semoga dengan postingan ini dapat memberikan suatu hal yang positif agar menjadikan semuanya terasa indah.

Cc
@steemcurator01
@steemcurator03
@steemitblog
@cryptokannon

AUTHOR
@cryptoind

Sort:  
 4 years ago (edited)
 4 years ago 

Mohon maaf atas pernyataan anda, ini bukan akun milik saya, sekali lagi mohon maaf ya bang

Saya juga heran, saya ingin penjelasannya saja

 4 years ago 

Tanyakan saja sama pihak yang bersangkutan semoga dapat penjelasan nya

 4 years ago (edited)

IMG_20201105_172125.jpg

@ustazkarim dan istrinya

Apakah status istri tidak dibolehkan mendaftar di steemit?

 4 years ago 

Mungken di indonesia sagai yg hanjuet..munan bang roja nyoh..

Apa maksudnya ini ,?

 4 years ago 

Hi, @cryptoind.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45