Achievement1 ; My Account @cosmos123

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210818-WA0006.jpg

Assalammualaikum wr,wb
Perkenalkan nama saya Muhammad Hafiz saya berasal dari Aceh saya lahir di lhokseumawe,pada tanggal 19 Maret 2001,sekarang saya tinggal di dusun paloh pieuneng,Meunasah alue, muara dua, kota lhokseumawe, Indonesia.

Saat ini saya berstatus Mahasiswa dan saya berkuliah di IAIN lhokseumawe Jurusan bimbingan dan konseling islam pada tahun 2019. Sekarang saya masih dalam jenjang pendidikan.

IMG-20210818-WA0007.jpg

Hobby saya berolahraga khussusnya olahraga beladiri dan bermain bola.

Saya juga aktif dalam berorganisasi, saat ini saya tercatat sebagai anggota Korp Sukarella PMI IAIN Lhokseumawe sebagai Kabid Diklat,, dan juga difakultas saya adalah ketua HMJ Bimbingan Konseling Islam.

Saya mengetahui steemit secara tidak tterencana, Pagi ini kebetulan saya sedang ngopi bersama kawan saya yang bernama @palang saya penasaran dengan apa yang dia lakukan sampai dia pun menyiapkan biodatanya, kemudian kami berbincang dan saya melakukan perbicangan terkait apa yang dilakukanya ternyata dia sedang mendaftar steemit yang dipandu oleh bang @saifuddin73, saya kemudian dijelaskan tentang steemit dan saya sangat tertarik.

IMG_20210817_004153_778.jpg

Tidak menyianyiakan waktu, saya segera minta diajarkan cara mendaftarkan diri sambil langsung praktek dan berhasil.

Saya langsung diajarkan untuk mengkopi dan menyimpan password dengan baik dan benar.

Jika perkenalan ini diverifikasi, saya berencana akan banyak melakukan postingan kisah harian saya dan juga posting foto footo.

Untuk saat ini saya belum banyak tahu tentang criptocurency,, maklum masih baru, untuk saat ini saya akan fokus dulu untuk cara posting, secara bertahap nantinya saya akan mempelajari tentang criptocurency.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang pak @kosmos123 diplatfom steemit.

 3 years ago 

Terimakasih pak kenal mohon dukungan nya

Loading...
Loading...
 3 years ago 

Hello, welcome to Steemit, I hope your journey is full of success, interact, comment, vote are key to grow in Steemit, greetings from Margarita Island.
#onepercent #venezuela #affable

Hai @cosmos123
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @cosmos123,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62149.46
ETH 2438.84
USDT 1.00
SBD 2.68