Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, semoga keselamatan serta rahmat Allah dan juga keberkahannya terlimpah untuk kita semua dan semoga sahabat steemit semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kekurangan apapun dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

IMG_20210731_112927.jpg

Perkenalkan nama saya Adila. Saya lahir bertepatan pada tanggal 28 oktober 2002. Nama Adila memiliki arti yang baik yaitu adil, pantas dan tepat. Semoga saya selalu bisa menjadi orang yang adil di kehidupan ini, aamiin. Saya merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara.

Saya berasal dari provinsi Aceh, kota Lhokseumawe. Saya bersekolah di sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Kota Lhokseumawe dan Alhamdulillah sekarang saya sudah lulus dan sekarang saya insya Allah saya akan melanjutkan di Stikes Muhammadiyah kota Lhokseumawe. Sebelumnya saya juga adalah alumni dari sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 2 kota Lhokseumawe dan Sekolah Dasar (SD) Negeri 14 Banda Sakti, kota Lhokseumawe.

Saya mengenal steemit dari @mulianasriza. Dia merupakan salah satu sahabat kecil saya yang cantik, Soleh dan baik. Saya mengenalnya ketika kami tinggal di daerah yang sama dan ketika kami menjadi siswi di SD Negeri 14 Banda sakti, saat itu kami berada dikelas yang sama. Besoknya setelah saya mengetahui tentang steemit, lalu kemudian ketika sedang duduk santai dirumah, sayapun mencari tau bagaimana cara membuat akun steemit, lalu saya mencoba mendaftarnya dan Alhamdulillah bisa. Kemudian saya meminta bantuan kepada @mulianasriza, bagaimana caranya untuk melakukan perkenalan pertama di Steemit ini.

Saya ingin bergabung di platform ini karena saya ingin menambah wawasan dan pengalaman saya dalam menulis. saya juga ingin mengenal semuanya, orang-orang lain, dan mencari pengetahuan atau wawasan yang lebih luas lagi.

Salam kenal saya untuk semuanya dan untuk yang berasal dari negara Indonesia juga. Semoga saya bisa selalu fokus menulis di platform ini, aamiin ya Allah.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung @chikitaadila28 ..
Dan selamat bersenang senang 💪💪

 3 years ago 

Terima kasih @mirzamg

 3 years ago 

Sama-sama ☺🙏

Loading...

Hai @chikitaadila28
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago (edited)

Terima kasih @heriadi

Selamat bergabung di steemit ukhti 😃

 3 years ago 

Makasih banyak ukhti mulia telah mengajarkan saya

 3 years ago 

Hi, @chikitaadila28,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Alhamdulillah, terima kasih @steemcurator03

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit Adila😊

 3 years ago 

Alhamdulillah, makasih Siti 😊

Selamat bergabung dinda

 3 years ago 

Alhamdulillah, terima kasih ibu

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56