Aku @celotehsibolang

Isi kepala bertanya tanya , kenapa ada di depan beranda?. Terdengar rangkaian kata kata disela sela nada nada ! . Ada apa rupanya ?

Malam ini aku akan mulai menulis, tentang cerita fiktif tak realistis, Tentang cerita tragis yang sangat manis , dan aku berjanji ini bukan cerita mistis.

Perkenalkan, aku @celotehsibolang . Penjahat amatir yang ingin belajar menulis.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan , aku @celotehsibolang . Rambut panjang tebal agak keriting , dengan janggut dan kumis tipis.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan, aku @celotehsibolang . Pandai berteriak dengan tangan kanan suka memetik dan menghentak . Terkadang suaraku seperti katak.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan, aku @celotehsibolang . Berharap menjadi umat yang taat dengan ranking minus akhlak dan buruk tabiat.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan , aku @celotehsobolang . Tak mudah di tebak , tak suka di lihat dan mustahil bisa di ikat.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan, aku @celotehsibolang . Bukan lelaki romantis , hanya penggoda dengan segudang kisah tragis.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan , aku @celotehsibolang . Aku bukan sang jujur yang pandai bertutur, aku pembual yang berusaha jujur.

Salam kenal handai dan taulan . Semoga kita selalu di lindungi tuhan.

Perkenalkan , aku manusia setengah gila .

aku @celotehsobolang .

IMG-20240322-WA0000.jpg

Sort:  

Selamat datang di steemit, semoga anda betah bersama kami

Saya mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam Program Prestasi Pendatang Baru. Sebagai langkah awal untuk menyelesaikan tugas Achievement 1 anda dapat mengikuti link ini: Panduan Perkenalan (Achievement 1) Bagi Pendatang Baru

Salam Kenal

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50