Achievement 1: My Introduction Post to Steemit

in Newcomers' Communitylast year (edited)

1668842021930.jpg

Hai Sahabat Steemit Apa Kabar semuanya, semoga dalam keadaan sehat-sehat saja. Pada Sore yang berbahagia ini izinkan saya memperkenalkan diri dahulu kepada sahabat semuanya. Yang terhormat kepada seluruh Admin, Moderator komunitas Steemit Indonesia semuanya. Saya sebagai pendatang baru mohon bimbingan dan arahan dari sahabat Steemit semuanya untuk kelancaraan dan kemudahan dalam menulis dan cara ngepost yang benar.

Nama saya Busra Lahir Di Aceh Utara dan berusia 33 tahun sudah berumah Tangga dengan Nurlaila dan dikaruniai dua anak muda mudi yang satu baru menempuh sekolah TK dan satu lagi sudah berumur 3 Tahun. Alamat saya Dusun Kuta Trieng Desa Glumpang VII Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Pendidikan terakhir saya Sarjana Komunikasi Penyiaran Islam di STAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang sekarang sudah menjadi IAIN Lhokseumawe. Kesibukan se hari-hari saya beragam aktivas terutama di usaha Laundry yang ada di Ibu Kota Aceh Utara Kota Lhoksukon, kemudian pekerjaan saya di Pemberdayaan Masyarakat Desa sebagai Pendamping Lokal Desa yang mendapingi Empat Desa Dampingan di Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Aceh Utara.

Secara garis besar dari segala aspek olah raga hobi saya terutama Futsal, namun bukan propesional hanya sekedar olah raga, menonton juga favorit saya terutama film yang bertajuk cerita motivasi atau biografi yang disandingkan dengan narasi komedi. Bidang sosial minat dalam memotivasi diri dan mengkritik orang paling tidak disukai itulah jati diri @busrandoe.

Ada beberapa postingan yang saya sukai diantaranya motivasi hidup, penggerak sosial ekonomi, cara berbisnis yang sukses, tentang kisah alam, cerita rakyat, fotografi baik pemandangan maupun bebas dan potret kehidupan masyarakat sekarang. Nanti nya juga akan saya postingkan beberapa postingan tetap yang menyangkut seperti uraian saya diatas. Dalam hal ini saya mendengar Steemit atau kata lain tau apa itu Steemit dari sahabat saya @jal08 yang hampir tiap hari saya lihat menulis postingan sehingga pada kesempatan ini pun beliau memutuskan mengajari saya dalam hal pendaftaran dan pada dasarnya menerapkan tulisan yang benar dan sesuai pada naskah narasi tulisan yang tepat dan bagus itu tujuan saya untuk kedepannya yang harus saya capai.

IMG_20210518_231056_545.jpg

Anak-Anak Tercinta

Jujur saja, saya masih sangat-sangat belum mengerti tentang cara penggunaan Steemit ini, dari segi mana pun belum saya pahami. Pendaftaran akun ini di bantu oleh kawan saya @jal08, dan kepada Bapak/Ibu Sahabat semuanya mohon arahan dan bimbingan kepada saya. Akun saya @busrandoe dan hari ini adalah dunia pertama saya melihat Steemit, setelah dijelaskan oleh kawan saya sehingga tertarik untuk bergabung kedalam komunitas sahabat semuanya. Terima kasih @jal08 yang telah membantu untuk mendaftarkan akun nya.

Picsart_22-03-18_21-46-08-536.jpg

Kawan-Kawan Pendamping Desa

Inilah salam perkenalan pertama dari saya yang baru menggerakkan jari-jari dalam mengetik dan menjabarkan analisa tulisan sehingga keluarlah beberapa catatan yang berantakan.

Terimasih kepada semua Sahabat Steemit yang telah singgah di Postingan perdana saya ini dengan harapan kritik dan saran untuk saya agar kedepan nya dapat saya benahi dengan sebaik-baiknya untuk menjadi ilmu tambahan bagi saya pribadi dan untuk kawan lain secara umumnya.

Salam saya @busrandoe

Dukungan dari
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@el-nailul

Sort:  

Mantap Busra selamat datang di platform steemit

 last year 

Mohon arahan dan bimbingan nya👍👍🙏

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Silahkan melengkapi informasi sesuai panduan berikut. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 last year 

Siap..sudah saya laksanakan...terimakasih🙏🙏

halo @ busrandoe
Selamat bergabung di Steemit. kami dengan senag hati menyambut anda di sini. Tugas Achievement 1 Anda telah diverifikasi oleh Tim Greeter dan anda dapat melanjutkan ke tugas Achievement 2.
Panduan Achievement 2 Untuk Pendatang Baru

Catatan Kurator : Nilai 2

Catatan

Semua posting tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Anda juga diharapkan aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain

Terima kasih

Salam @heriadi

Penting:
Saya mengajak anda untuk bergabung #club5050 #club75 dan #club100 untuk memperkuat akun dari reward postingan yang anda dapatkan. Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang Anda dapat bergabung dengan komunitas Steem For Better Life dan Komunitas Berita Panas untuk menulis pos lainnya

 last year 

Selamat untuk bapak busrangoe

 last year 

Welcome to the steemit

Hi, @busrandoe,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61285.21
ETH 2922.72
USDT 1.00
SBD 3.66