Achievement 1: Memperkenalkan diri @bungadel26 - #atim1234-invitee

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210925-WA0023.jpg

Achievement 1 ; @bungadel26


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat malam para steemitian semua, semoga kita selalu dalam lindungan dan hidayah nya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari amien.

Selamat datang di postingan pertama saya, postingan memperkenalkan diri, pada postingan ini saya ingin mengungkapkan kebahagiaan saya karena sudah memiliki akun steemit dengan nama @bungadel26.

Perkenalkan nama lengkap saya Muhammad Zulfadli biasa di panggil di sebutan bungadel ,saat ini saya berusia 24 tahun ,lahir pada tanggal 26 Juni 1997 di Tanjong haji muda, alamat saat ini saya bertempat di desa Tanjong haji muda , kecamatan matangkuli, kabupaten Aceh Utara , provinsi Aceh, kewarganegaraan Republik Indonesia.

DSC_0377.JPG


Saya merupakan mahasiswa semester VII di fakultas Ushuluddin adab dan dakwah IAIN LHOKSEUMAWE.

Saya memiliki hobi yg unit yaitu tidur, Cuma sebelum tidur saya meluangkan waktu untuk membaca, pada akhir pekan saya mengisi waktu luang untuk mendaki gunung atau traveling. Dan pernah mendaki beberapa gunung yang ada di Aceh di antara nya yaitu : gunung burni telong yang terletak di kabupaten bener meriah dengan ketinggian 2624 Meter di atas permukaan laut (MDPL), burni kleaten yang terletak di kabupaten Aceh tengah dengan ketinggian 2639 Mdpl. Dan air terjun 7 bidadari yang terletak di pedalaman Aceh Utara tepatnya di kecamatan geuredong Pasee dengan jarak tempuh 5 jam dari pusat kota geuredong pasee.

Saya lagi duduk bersama kawan seiring menikmati kopi di sebuah warung sehingga memperhatikan kawan yang sangat serius dalam membaca sehingga menulis di catatan nya, saya tidak segan segan mengajukan pertanyaan dengan kata-kata ngapain kawan dengan jawaban belajar menalarkan pengalaman dalam sebuah cerita dan dia berbagi di komunitas steemit.

IMG-20210925-WA0024.jpg


Saya sudah pernah mendengar steemit beberapa waktu yang lalu sampai akhirnya memutuskan untuk bergabung di platform ini setelah mendengar penjelasan lebih banyak dari beberapa teman sayan yaitu @atim1234

Saya senang membaca postingan tentang petualangan dan motivasi, mungkin saya akan memberikan cerita atau pengalaman yang pernah saya jalani saat ini dan kemudian di komunitas steemit. Besar harapan saya dapat di terima dengan baik di komunitas ini.

DSC_0108.JPG


Sekian perkenalan singkat saya pada postingan pertama ini , yang mungkin masih banyak terdapat kekurangan karna kekurang pemahaman saya dalam menulis, oleh karna itu sangat mengharapkan bimbingan dari sahabat semua.

IMG_20210925_233529.jpg


Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Tharieq
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  

Halo @bungadel26
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung Abua Adel @bungadel26
Semoga betah dan selalu bersemangat dalam berkarya

 3 years ago 

Bukan pemuda kalau gak punya karya

Loading...
 3 years ago 

Hi @bungadel26,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63