Achievement 4 by @bukutaqin Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Menerapkan Markdown yang Menarik

1670267184776.jpg

Dokumen pribadi

Saat menggunakan Steemit. Menggunakan markdown adalah keahlian yang perlu ditingkatkan. Karena dengan menggunakan berbagai macam markdown yang beraneka ragam, artikel yang kita publikasi bisa lebih mudah dimengerti orang lain. Sehingga apa yang ingin kita sampaikan dapat diterima orang lain.

Dengan menggunakan markdown yang tepat. Artikel yang kita sampaikan juga akan terlihat rapi dan menarik untuk dibaca orang lain.

Penulis harus mengolah markdown secara manual. Sehingga mereka harus mempelajari satu persatu tentang penggunaan kode-kode yang berbagai macam.

PenulisSkor
Memahami dan pengaplikasian markdown10

Dalam artikel yang saya tulis kali ini. Saya sengaja menulis artikel secara acak. Juga menggunakan markdown yang acak juga. Tujuannya adalah untuk mencoba penggunaan markdown yang benar.

Agar nanti ketika saya sedang membutuhkannya. Saya bisa dengan mudah menggunakan markdown yang sesuai.


Sedikit Bercerita Tentang Menu makanan

Mungkin ini terasa random. Semoga bisa dimaklumi. 🙏☺️

Hari ini saya cukup senang bisa makan lontong. Jarang sekali ibu saya memasak lontong jika tidak sedang ada acara.

Paling sering, ibu saya masak lontong ketika ada acara pengajian. Karena orang-orang perkumpulan akan datang ke rumah dan kami sebagai tuan rumah menghidangkan makanan pada mereka.

Namun kali ini berbeda. Ibu saya sengaja memasak lontong tanpa ada acara sama sekali. Kecuali satu alasan yaitu nasi yang biasa dimasak dan kami makan. Sering tidak habis. Basi.

Kami tinggal tiga orang dalam satu rumah. Saya, ibu saya, dan kakak saya. Hanya ibu saya yang memiliki pola makan baik. Saya dan kakak saya jarang makan pada waktu yang tepat.

Dari sana ibu saya menyadari apabila lebih baik memasak lontong. Karena perawatan lontong lebih mudah saat tidak dihabiskan dalam hari itu. Sedangkan nasi, tidak begitu enak untuk dimakan esok hari.

Ini adalah gambaran makanan saya kali ini. Lontong. Buatan ibu saya tercinta:

IMG_20221219_115541.jpg

Dokumen pribadi

Saya bisa makan lontong dengan cepat. Karena menyukai makanan ini.

IMG_20221219_120045.jpg

Dokumen pribadi

Lontong yang dibuat ibu saya cukup banyak. Bisa untuk dimakan dua hari.

IMG_20221219_120121.jpg

Dokumen pribadi

Sayur yang dimasak juga sangat enak. Saya menyukai kuahnya juga. Segar. Tidak terlalu pedas.

IMG_20221219_120130.jpg

Dokumen pribadi

Saya kirimkan juga video bagaimana cara membuat lontong. Meski lontongnya tidak mirip. Namun tahap-tahap yang digunakan sama saja.


Source

Makakan yang menarik dan cukup enak selanjutnya adalah nasi goreng. Saya beberapa waktu terakhir ini makan nasi goreng.

Alasannya karena sedang suka saja. Suka nasi goreng karena ada taburan daging ayam dan telur di sekitar nasi.

Ini hanyalah makanan tambahan yang ingin saya bagikan di sini untuk menutup tugas achievement kali ini:

IMG_20221212_030523.jpg

Dokumen pribadi



Sekian tulisan saya kali ini. Terima kasih banyak sudah menyimak 🙏
Semoga kamu sehat selalu, diberi rezeki yang cukup, dan senantiasa bahagia sekeluarga 🙏☺️

Terima kasih

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 4, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.
R3

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator09.

image.png


Curated By - @ripon0630
Curation Team - Team Newcomer

 2 years ago 

Thank you so much.
Have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35