My introduction

in Newcomers' Communitylast year

Picsart_23-02-16_10-28-35-631.jpg

Halo, teman teman semua.

pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri. nama saya adalah arief maulana . saya lahir pada tanggal 21 juni 2001, saya mendaftar akun steemit atas nama @brexison.

saya berasal dari desa hagu kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara provinsi aceh indonesia.
sekarang saya sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa di stis ummul ayman 3 pidie jaya.
kesukaan saya sehari hari adalah membaca, menulis, liburan, bermain game dan olahraga.
terkadang sesekali saya disibukkan oleh pekerjaan yang lain di luar tugas saya sebagai mahasiswa yaitu saya berjualan makanan basah.
cukup sekian perkenalan diri saya.
selanjutnya saya akan membahas tentang cara bagaimana saya bisa mengenal steemit dan alasan saya ingin mendalaminya

saya mengenal steemit dari sahabat saya @ikwal, dia menjelaskan kepada saya steemit sangat sangat cocok bagi siapa saja yang suka menulis dan membaca. dan kita juga bisa bebas berekpresi, baik dalam hal menulis, membaca sesuatu seperti artikel dan lain lain.
maka dari hal tersebut saya tertarik untuk belajar lebih lanjut mengenai perihal steemit.
maka dari hal itu apabila terdapat kekurangan dan tidak jelas dalam penulisan saya, saya sangat berharap kritik dan saran dari teman teman semua.

alasan saya bergabung di platform steemit adalah agar saya dapat memperbaiki atau mempelajari segala kekurangan dalam skill yang saya tekuni. maka dari itu sahabat saya yang bernama @ikwal merekomendasikan saya untuk bergabung di steemit.

setelah pendaftaran akun ini ikwal menjelaskan kepada saya referensi referensi yang membahas lebih dalam mengenai steemit yang akan berguna bagi saya selaku masih pemula di platform ini.
untuk seterusnya saya akan diajari oleh sahabat saya mengenai apa itu steem, apa itu steempower, SBD, dan TRX dan juga untuk apa kegunaannya dan hal hal apa saja yang berkaitan dengan steem yang diberikan kepada saya oleh sahabat dalam memahami steemit ini dan saya berharap dengan adanya steemit semoga saya bisa terus memperluas wawasan saya dalam menulis maupun membaca dan memotivasi saya supaya tidak pernah berhenti dalam melakukan berbagai aktivitas di keseharian saya.

akhir kata syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada allah subahanahu wa taala, terima kasih tidak lupa saya haturkan kepada orang tua saya yang telah berusaha menjadikan saya menjadi anak seutuhnya, walaupun masih kurang dalam menjalani peran anak sepenuhnya dan terima kasih juga kepada seluruh guru saya yang mengajarkan saya, sehingga saya menjadi seperti ini.

Picsart_23-02-16_10-31-28-686.jpg
foto saya bersama @ikwal

Terimakasih juga untuk bapak @radjasalman, bapak @anroja, dan bapak @heriadi sebagai perwakilan negara, bila ada kekurangan dalam perkenalan diri saya ini saya ingin memohon bimbingannya lagi agar saya bisa memperbaikinya.

salam Arief Maulana.

Sort:  
 last year 

It's my delight to welcome you to Steemit platform @brexison. Truly you will love it here!! There are numerous opportunities to form new friendships here, you will learn about various things and be rewarded as a content creator. To be successful in the platform there several things to do now that you're done with your introductory post:

Continue with other achievement tasks. Follow @steemitblog to get timely update from the Steemit team. Join different communities and be active to receive support. You can join Steem4nigeria community to meet with African Users. Please tab here to see all the Communities.

Taking part in contest is a way forward too, for this follow @disconnect for new contest alert. My best wishes for you as you start your journey here. Do not hesitate to ask anything that seems confusing. Once again welcome!!!

Rate 2

 last year 

terima kasih untuk sarannya dan mohon bimbingannya untuk yang ke depannya

Loading...
 last year 

Selamat bergabung di steemit Bang @Brexison, semoga anda betah dan terus konsisten menulis disini agar kita bisa sukses bersama di steemit 😊💪

 last year 

terima kasih atas sambutannya kawan mohon bimbingannya

 last year 

Sama-sama 😊

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for February
Curated by - @heriadi

 last year 

terima kasih atas sambutannya mohon bimbingannya

Selamat bergabung di sini, semoga betah berbagi bersama

 last year 

terima kasih mohon saran dan bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22