Achievement 1: Perkenalan pertama saya @brams19

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210518-WA0004.jpg
Hai salam kenal.... Assalamu'alaikum wr wb semua.
Ijinkan saya memperkenalkan diri di postingan pertama saya.

Perkenalkan nama lengkap saya : BRAMANTIYO biasa di panggil BRAM pendidikan terakhir saya SMAN 1 sragi, Kabupaten Pekalongan alumni 2019. saya tinggal di bekasi yang beralamat di Jln. Jawa 5 Villa Mutiara Jaya Ds. Wanajayan Kec. Cibitung Kab. Bekasi.

Status saya masih lajang alias bujangan.
Hobby saya adalah semua olahraga yang berpotensi menantang untuk saya, traveling dan banyak lagi yang lainnya yang menurut saya itu saya sukai.

Saya berprofesi sebagai tenaga kebersihan yang biasa di sebut cleaning servis gedung tkwt PT. Telkom property dan saya bertugas di Telkomsat bogor. Saya berharap pekerjaan yang saya tekuni sampai saat ini dan mudah-mudahan kontrak kerja saya aman dan terus di perpanjang sampai masa pensiun saya.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar Steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di komunitas ini yang mana saya diperkenalkan oleh @alhasan dan @chimot23 yang mana beliau lebih dulu tergabung di komunitas steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.

Mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan, karena saya masih harus banyak belajar.

Salam kenal untuk semua anggota komunitas platfrom di komunitas steemit ini dari saya @brams19.

IMG-20210518-WA0005.jpg

Itu saja post perkenalan dari saya. Mohon maaf jika masih banyak yang kurang jelas. Nanti saya akan belajar lebih serius lagi dengan teman-teman saya di sini yang sudah bergabung di Steemit. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Sort:  

Dear @brams19, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

 3 years ago 

Hi, @brams19,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you sir @wilmer1988 for the support you have given to me.

 3 years ago 

selamat datang di steemit mas

 3 years ago 

Terima kasih, mohon bimbingan nya mas 🙏

 3 years ago 

Hi @brams19,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Loading...
 3 years ago 

Welcome to Steemit

 3 years ago 

Goodlouck... Semoga berhasil dan yang rajin nulis nya

 3 years ago 

Makasih ngabs 🙏

 3 years ago 

Bienvenido a nuestra plataforma y comunidad de recién llegados amigo @brams19, te invito a que hagas buenas publicaciones en la gran variedad de temas que ofrece Steemit. Éxitos.

#affable

Hai @brams19
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih, salam kenal

 3 years ago 

Mantab Bram,lanjutkan

 3 years ago 

Siap a

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60701.29
ETH 2637.06
USDT 1.00
SBD 2.52