ACHIEVEMENT 1 |MY INTRODOCTION POST TOTHE STEEMITCOMUNITY 18 04 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Halo semuanya @steemit. Saya sangat senang berada di sini. Saya telah mendengar banyak tentang komunitas ini.

TENTANG SAYA

IMG-20210418-WA0000.jpg

Nama saya @boy-haqi, saya berasal dari indonesia, wilayah pemerintah daerah aceh utara.
Saya lahir di Aceh, Saya anak ketiga dari keluarga dengan 4, 2 laki-laki dan 2 perempuan, dan saat ini saya berbasis di lhokseumawe.

HOBI SAYA

Saya suka bermain video game dan saya juga sagat hobi dai bagian olah raga seperti Voly ball, dan saya suka mendengarkan lagu-lagu melayu.

BAGAIMANA SAYA HARUS TAHU TENTANG STEEMIT

Saya mengenal steemit melalui teman @fikar1213
Awalnya saya skeptis tentang itu karena saya telah ditipu beberapa kali, tetapi hari ini saya memutuskan untuk mencobanya. Terima kasih telah menerima saya di sini. Saya tahu saya akan belajar banyak dari komunitas ini, saya akan melakukannya dengan baik untuk membicarakannya dengan orang-orang. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Demikian perkenalan diri saya.

CC

@radjasalman
@inwi
@steemcurator03
@anroja

Salam kenal dari saya @bay-haqi untuk semua teman-teman steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @bay-haqi, semoga sukses..
Mari bersama-sama untuk terus belajar dan berbagi hal-hal positif... Keep Spirit kawan...

Dear @boy-haqi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

tolong di periksa sekali lagi pak

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40