Achievement 1 - İntroduce Myself @boleanwenx

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum teman-teman semuanya. Semoga semuanya sehat dan selalu berada didalam lindungan Allah SWT.

Sebagai pengguna baru di Plartfom ini, dan juga postingan pertama saya, izinkan saya memperkenalkan diri dahulu. Perkenalkan nama saya Muhammad Riansyah nama akun saya @boleanwenx, saya berasal dari aceh tepatnya di kota Lhokseumawe, Aceh Utara. Saya lahir di Kota Medan 03 oktober 2000 sekitar 21 tahun lalu.

IMG_20211009_142619.jpg

Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, adik saya yg pertama cewek sudah kukiah sedangkan yang satunya lagi masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).Saat ini saya sedang melaksanakan pendidikan S1 di Universitas Malikussaleh jurusan Teknik Informatika yang sudah mencapai semester 7.

IMG_20210302_100745.jpg

Keluarga saya awalnya berdomisili di Medan, namun karna ayah memutuskan untuk jualan di Aceh kami pun di bawa bersamanya. Pertama kali saya menginjakkan kaki di tanah aceh tepat di tahun 2010 . Saat itu saya masih kelas 5 SD, jujur kesulitan saya mengalami kesulitan untuk menyesuaikan dengan suasana baru di Aceh, mulai dari bahasa yg mereka gunakan dan juga logatnya yg begitu berbeda dari kota asal saya. Namum lambat laun semua kembali normal, saya sudah mulai mendapatkan banyak teman, dan juga bahasa mereka yg sudah mulai saya mengerti.

Hoby saya adalah bermain futsal, bermain game, dan juga ngoding. Saya suka belajar hal hal baru yang berbau teknologi.

IMG-20210901-WA0007.jpg

Rutinitas sehari-hari saya adalah mempelajari hal hal baru di internet, terutama di youtube mengenai sistem informasi dan juga membuat beberapa project kecil kecilan, oleh karena itu hampir setiap hari saya terhubung ke internet. Saya mengetahui platform steemit ini dari teman saya @walictd, dari dia lah saya tau bahwa steemit sangat luar biasa.

Saya akan memposting berbagai hal2 yang saya lakukan dan juga berguna untuk teman-teman semua, untuk itu jangan lupa untuk memfollow saya dan mendukung niat baik saya. Mohon juga untuk bimbingan dari temen-temen semua.

Demikianlah yang bisa aku sampaikan mengenai perkenalan diri saya kepada teman semua, Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang bagus didalam tata cara penulisan/ bahasa.

Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalam...
@boleanwenx
CC:
@radjasalman
@heriadi

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Baik, Terima kasih pak

 3 years ago 

Hi, @boleanwenx,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52