Perkenalkan diri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu saya ini boh.kleng dari Aceh saya pas tadi malam saya di ajak untuk bermain steemit sama kawan saya yang bernama @munawar0 dia bilang kleng kamu mau main steemit, aku nanyak sama dia apa itu steemit,dia bilang steemit itu adalah aplikasi yang mendapat uang dia bilang, lalu aku bilang ooohh suka- suka kalau begitu lalu aku suruh download sama dia di hp aku terus aku suruh daftar sama dia sesudah itu saya melihat steemit ini sangat tertarik sama aku.

IMG20210410150655.jpg

lalu aku terus bermain steemit ini karna aku ingin mandiri dari orang tua aku,aku tak ingin orang tua aku susah payah nykari uang untuk saya yang saya ingin,saya yang nyari uang untuk orang tua saya hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk hari ini terima kasih steemit sudah mengonfirmasikan saya, saya sangat senang hati karena sudah mendapat aplikasi yang bisa mendapatkan uang seperti aplikasi steemit ini saya akan suruh kawan saya lagi untuk mendownload aplikasi steemit ini supaya banyak yang main steemit.

karena dengan ada aplikasi steemit ini kita gak bakal susah payah mencari uang sana sini, dengan aplikasi steemit ini kita akan mendapat banyak uang padahal kita hanya me mosting Poto dan menulis cerita sambil kita duduk-duduk saja Gak usah kita cari kerja-kerja yang berat- berat memang aplikasi ini sangat menakjubkan tugas kita hanya pas waktu bangun pagi kita memosting foto di aplikasi steemit ini dan menulis cerita besok saya akan memposting foto yang bagus- bagus di aplikasi steemit ini selesai kita memosting foto kita bermain sebentar sambil mengajak kawan untuk bermain steemit.

IMG20210126164919.jpg

Lepas tu saya membantu orang tua saya seperti membuat kue terus bawa kue ke kedai terus mengantar ibu, kalau dia ingin pergi ke mana- mana terus kalau dia sakit aku selalu ad di sisi nya karna aku sangat sayang ibu kalau anak sayang mana mungkin dia jauh daripada nya selesai membantu ibu saya istirahat sebentar (saya tidur sebentar) selesai tidur saya bangun lagi sudah masuk waktu Zuhur saya mandi- mandi saya sholat selesai sholat kalau ada pekerjaan saya kerja kalau gak ad pekerjaan saya santai-santai nanti kalau sudah masuk sholat asar saya mandi lagi selesai mandi baru sholat kalau sudah sholat saya bergabung lagi dengan teman-teman steemit saya lagi.

kami ngomong tentang steemit selalu kalau datang kawan datang yang belum download aplikasi steemit kami langsung ajak download aplikasi itu kalau dia mau,kalau dia gak mau kami bujuk dia sampai mau selesai berkompromi di sana kami langsung pulang ke rumah kami masing-masing kami mandi sekali lagi kami makan selesai makan kami langsung pergi ke mesjid atau ke medrasah nunggu masuk waktu sholat magrib kalau sudah masuk waktu sholat magrib kami langsung menuju ke tempat berwudhuk sampai ke tempat berwudhuk kami langsung berwudhuk dan kami sholat selesai sholat kami pergi ke warkop lagi untuk kompromi sama kawan steemit.

IMG20210126170136.jpg

kami nanyak sama kawan-kawan kapan kita jalan-jalan sekali mereka bilang Minggu depan aja oooo kalau begitu boleh juga kalau jadi nelfon saya nanti ya gitu aku bilang.lalu mereka bertanya,kemana kita akan pergi saya bilang ke Lhok semawe saja bang,OOO boleh juga saya bilang saya nanyak lagi hari apa malam kita akan pergi mereka jawab malam aja biar enak oooo bagus² kalau begitu, nanti di sana kita post Poto ke steemit oke mereka jawab oke.

sekarang sudah sampe malam Minggu gimana kawan jadi gak pergi sekarang mereka jawab jadi bang yaudah ayok kita pergi,lalu mereka tegur tunggu dulu si Heri belum Sampek OOO boleh juga kita tunggu dia dulu nah.... Itu si Heri,Heri ayok kita pergi sekarang,ayok kata (Heri) lalu kami pergi terus pergi pergi pergi pas di jalan, kawan saya kempes ban kereta yang bernama @munawar0.

IMG20200307095850.jpg

dia teriak woi..... Tunggu aku dulu lalu kami pun berdiri kami nanyak Sama @munawar0,kanapa kamu teriak begitu sampai kami kaget,dia kata gak,cuma kempes ban kereta aku,oooo dia nanyak di mana ada bengkel di sini boh.kleng saya jawab ooohh di depan ada sekitar 50meter lagi ada oooo bagus lah kalau begitu yok dorong kereta aku bentar dia kata,yaudah ayok biar cepat Sampek sikit lalu kami dorong terus....... akhir nya Sampek juga ke bengkel pelak simpang ardad disanalah kami tempel ban kereta si @munawar0,lalu sudah selesai tempel ban kami jalan lagi menuju kepada tujuannya akhirnya sampai juga,sampai ke situ kami minum-minum dulu lalu kita mosting foto dan kompromi masalah steemit.

sesudah itu kami pulang kerumah teman di sana lalu kami tidur di sana karna gak sempat pulang lagi ke kampung halaman kami karna sudah pukul 02:50.WIB malam sudah terlambat gara-gara kempes ban kereta tadi lalu sesudah kami pulang ke rumah teman di sana lalu kami tidur di kamar dia akhirnya sampai tujuan.hanya ini yang dapat saya bercerita untuk hari ini insyaallah besok akan kita cerita lagi terimakasih steemit, assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.(salam dari boh.kleng).

Sort:  

Dear @boh.kleng, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40