Perkenalan Diri Saya

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamu'alaikum wrwb.

IMG_20221222_212930.jpg

Perkenalkan nama saya Mansur dan nama akun steemit saya @bob-marle berasal dari Uleemadon, kec, Muara Batu, keb, Aceh Utara - Indonesia.

Saya berumur 42 tahun, sudah menikah dan memiliki keluarga dengan 1 putri dan 3 putra.

Pekerjaan saya saat ini menjadi seorang pedagang dengan pendidikan terakhir SMA.

Menjadi seorang steemian dengan keinginan untuk mendapatkan ilmu dengan semua postingan yang bermanfaat dan postingan yang akan saya bagikan mungkin akan bercampur aduk.

Saya mengenal steemit dari sahabat saya @ana07 dan dengan panduan nya saya menyelesaikan postingan pertama saya.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya lakukan dalam perkenalan diri saya dan juga sedikit sulit dan canggung karena baru pertama kali membuat postingan dalam steemit.

Salam saya terutama sekali kepada rakan @radjasalman yang turut juga diperkenalkan oleh @ana07 dan untuk itu saya berharap bimbingan nya.

Terima kasih buat
@radjasalman
@ana07

Sekian

@bob-marle

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Hello @bob-marle,

I would like to warmly welcome you to this beautiful platform.

I am a moderator of the Incredible India Community

I welcome you to our community. I see you have posted a detailed introduction about yourself. Our community is moving forward based on art and culture. And we always value creative works.

So you can share your creativity with us in our community.

Our Discord Channel:- Meraindia Discord

Regards,
@sumon247 (Moderator)
Incredible India community

This post has been upvoted through Steemcurator09.

image.png


Curated By - @tocho2

selamat datang dan bergabung bersama kami, semoga betah disini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71141.42
ETH 3848.71
USDT 1.00
SBD 3.48