Achievement1 by @bgreza || Task : Self Introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat datang kembali di dunia steemit!

Setelah lebih dari satu tahun berdiam diri di dunia steemit ini yang penuh dengan berbagai pengalaman dan pembelajaran untuk pengembangan diri di dunia steemit dengan semangat dalam berkarya.

Selain dapat berkarya dan sedikit membantu dalam hal ilmu pengetahuan dan ekonomi, platform steemit ini juga dapat memungkinkan kita untuk belajar banyak dalam pekerjaan kita dan menambah wawasan tentang situasi dunia dan mengetahui tentang perkembangan dan kondisi di dunia lain.

Setelah sekian lama berhenti dari steemit selama kurang lebih 2 tahun karena harus fokus dengan pekerjaan yang sedang saya lakukan dan juga berbagai alasan lainnya maka saya rehat dari steemit ini.

Dan sekarang saya aktif dan mencoba kreatif dan ingin memperkenalkan kembali diri saya kepada para pengguna steemit yang saya hormati. Sekarang ingin memperkenalkan diri lebih dekat kepada semua pengguna steemit dunia.


IMG20211103091947.jpg


Nama saya Baihaqi Reza dengan nama akun steemit @bgreza, biasanya teman-teman memanggil saya Boi ada juga yang panggil Reza, saya lahir di Aceh Utara, atau Aceh-Indonesia.

Saya lahir di desa Kanot Aron pada tanggal 5 Maret 1989, tepatnya 32 tahun yang lalu, anak sulung dari tiga bersaudara dan saya adalah anak laki-laki satu-satunya dari tiga bersaudara. Alhamdulillah kedua orang tua saya masih di beri kesehatan.

Tingkat pendidikan saya adalah Sarjana, saya tidak langsung kuliyah menjadi sarjana, awalnya sala studi Ahli Madya atau D.III di Politeknik Negeri Lhokseumawe, karena memiliki kesempatan dan usia yang masih muda saat itu saya melanjutkan ke tingkat sarjana dan menyelesaikan studi sarjana saya di salah satu universitas di Aceh Utara yaitu Universitas Unimal dan saya lulus pada tahun 2015 silam.

Setelah lulus dari universitas, saya mencoba mencari pekerjaan dan pekerjaan saya cukup untuk ekonomi saya dalam kehidupan sehari-hari, saya bekerja di sebuah instansi di Aceh Utara.

Saya mengetahui platform steemit secara mendalam dari teman saya @mahyulmaulana dan dialah yang memperkenalkan saya cara bermain steemit pada tahun 2018 yang lalu dan saya sangat bersemangat untuk bekerja di steemit lagi, dan sekarang beliau juga banyak memberi pengetahuan tentang keadaam steemit yang sekarang. Saya mulai vakum pada tahun 2019 karena kesibukan saya, dan sekarang mulai kembali lagi dengan penuh semangat.

Soal #cryptocurrency, saya sama sekali tidak mengerti, kemudian saya mengenalnya melalui suadara @mahyulmaulana. Dia teman akrab saya dan orangnya rama dan tentunya baik hati.

Tentang hobi. Hobi saya adalah segala sesuatu tentang dunia berolahraga, dan olahraga favorit saya adalah bermain sepak bola.

Itu perkenalan diri saya lagi, dan terima kasih banyak! respect for you.


IMG_20211129_015920.jpg



IMG20211103091939.jpg


Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit pak @bgreza,, 🙏

ooo baik pak @mahyulmaulana, terimakasih

Welcome to the steem platform.

thank you!

You're welcome.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61478.26
ETH 3385.94
USDT 1.00
SBD 2.52