introduceyourself by @bgpadot

Halo steemit Selamat Malam Semuanya Namanya saya Bgpadot. Saya berasal dari Aceh. Tempat dan tanggal lahir saya 01 Februari 2002. Nisam, Aceh, Indonesia. Umur saya sekarang 19 Tahun. Saya anak pertama dari 2 bersaudara, pendidikan terakhir saya di SMA negeri 1 Nisam, Aceh Indonesia.

IMG20210409160017.jpg

Dalam hal ini saya bergabung ke steemit melalui temen saya yang sudah lama berpengalaman main di website ini. Katanya sangat bagus dan bisa dapat penghasilan yang cukup lumayan, agar tidak menjadi beban orang tua. Dan juga bisa membahagiakan orang tua.

Saya juga berasal dari keluarga yang tidak mampu, dengan bergabung ke sini saya mencoba untuk mencapai kesuksesan. Untuk membantu penghasilan keluarga saya, di karna ka saya juga anak pertama saya juga harus bertanggung jawab atas nafkahi keluarga. Dan di sini saya memperkenalkan diri saya dan cerita hidup saya kepada teman temen ku di STEEMIT Yang terhormat. Di karna kan sekarang lagi bahaya nya virus COVID 19 jadi sangat susah untuk membuka usaha. Tapi tetap semangat dan terus berjuang untuk bertahan hidup.

FB_IMG_16146407219645367.jpg

Hobi saya suka main, dan game yang saya mainkan adalah game free fire battleground. Udah 2 Tahun sama main game free fire, dan sekarang saya udah bikin channel YouTube untuk meng upload gameplay saya sendiri. Cukup banyak orang juga yang menyukai permainan saya. Saya juga sering ikut turnamen online maupun offline, udah beberapa kali kami membawa pulang piala penghargaan, ataupun sertifikat kemenangan.

Tiap malam saya dan temen-temen latihan buat turnamen agar makin solid dan bisa membawa pulang piala lagi. Untuk malam ini kami juga lagi ada turnamen online antar guild, tetap semangat dan bisa mengharumkan nama guild agar semakin maju dan berkembang. Tetap semangat dan pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan.
FB_IMG_16070950613192240.jpg

Di tengah masa pandemi seperti sekarang kami juga hobi mencari recehan lewat aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Lumayan buat nambah uang saku. Kami kaum muda harus bekerja.
Saya dipromosikan oleh @munawar0

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60925.88
ETH 2688.98
USDT 1.00
SBD 2.46