You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 2 by @bangputyt || Basic Security on Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

mentranfer SBD dari akun saya ke akun steemit lainnya.
Buka akun steemit anda,lalu klik profil dan pilih wallet.

20210527_160306.png

Dan sesudah pilih wallet Lalu ke bagian menu steem dollar, tekan steem dolar dan pilih "transfer" berhubung saya belum punya penghasilan karna baru bergabung jadi disini saya belum ada pilihan untuk diklik trasfer, biasanya kalau sudah ada diwarna biru itu sudah bisa ditekan ^ biasanya kalau sudah kita klik akan keluar menu tranfer,
IMG_20210527_161243.jpg
dan setelahnya akan keluar table tranfer to akun berupa tabel ditabel itulah kita Isi Jumlah SBD yang ingin kita transfer dan masukkan nama tujuan yang anda ingin transfer kemudian isi memo berupa pesan,

Dan setelah itu akan ada SUBMIT di bawah lalu klik SUBMIT dan tunggu beberapa menit dan selesai ,, mungkin itu saya yang dapat saya simpulkan lebih kurang mohon dimaklumi karna saya pendatang baru juga. Terimakasih banyak sudah berkunjung ke steem saya 😊😊🤗 salam hormat saya

@jawad101

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65